Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maling Salah Pilih, Lebih Minat Yamaha Scorpio Modif Daripada NMAX, Akhirnya Cuma Ditinggal Karena Aki Soak

Parwata - Selasa, 24 November 2020 | 10:35 WIB
Ilustrasi pencurian motor
Grafis Tribun Timur/Lily
Ilustrasi pencurian motor

Otomania.com - Maling salah pilih, lebih tertarik Yamaha Scorpio Modif dari pada NMAX, akhirnya cuma ditinggal karena akinya soak.

Sebuah aksi pencurian motor terjadi, namun kembali berhasil ditemukan dipinggir jalan, di ternyata ditinggalkan pelaku karena aki motor soak

Melansir dari TribunJakarta.com, kejadian pencurian motor tersebut dialami oleh Piyoto.

Karena ada masalah aki pada motor Yamaha Scorpio modifikasi miliknya yang diambil oleh para pelaku pencurian justru menjadikan warga Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur ini tidak jadi kehilangan motornya.

Baca Juga: Kunci Masih Dibawa Tapi Motor Tak Ada, Manajer Ayam Geprek Langsung Cek CCTV, Ternyata Begini Cara Pelaku Beraksi

Motor Piyoto gagal dicuri oleh empat komplotan pencuri kendaraan bermotor yang menyatroni rumahnya di Jalan Surilang.

Berdasar rekaman CCTV yang menyorot kejadian pada Jumat (20/11/2020) sekira pukul 05.50 WIB pelaku awalnya berniat mengambil motor NMAX milik Piyoto.

"Tapi gagal pas mau mengambil. Setelah gagal pelaku milih motor Scorpio custom yang pas kejadian juga terparkir di garasi rumah," kata Piyoto di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020).

Pelaku memilih motor Scorpio modifikasi karena dalam keadaan tak terkunci setang, beda dengan motor NMAX yang awalnya diincar pelaku tapi gagal digasak.

Upaya pelaku yang menutup wajahnya dengan helm dan masker itu sempat berjalan mulus karena keluarga Piyoto masih terlelap hingga motor dibawa kabur.

Baca Juga: Pelatih Futsal Bingung Honda BeAT Hilang Hanya 2 Meter Dari Posisinya Tidur, Padahal Pagar Dikunci dan Pakai Kunci Ganda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa