Nyawa Sopir Xpander Melayang, Duel Lawan Yamaha NMAX dan MT-25

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 9 November 2020 | 19:05 WIB
Sebuah mobil Mistsubisi Xpander Cross bernomor polisi B 2502 KOR keluar jalur dan menabrak dua motor di Jalan Pangeran Antasari tepatnya di depan Jalan Cempaka II Buntu, Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (9/11/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.
Dok. TMC Polda Metro Jaya
Sebuah mobil Mistsubisi Xpander Cross bernomor polisi B 2502 KOR keluar jalur dan menabrak dua motor di Jalan Pangeran Antasari tepatnya di depan Jalan Cempaka II Buntu, Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (9/11/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Otomania.com - Seorang pengemudi Mitsubishi Xpander meghembuskan napas terakhir usai terlibat dalam sebuah kecelakaan.

Dalam insiden maut itu dua orang pengendara motor turut menjadi korban, masing-masing mengendari Yamaha NMAX dan Yamaha MT-25.

Kecelakaan terjadi di Jalan Pangeran Antasari, tepatnya di depan Jalan Cempaka II Buntu, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Mitsubishi Xpander nopol B 2502 KOR yang bernama Dudy Fadly S (51) meninggal dunia.

Baca Juga: Video Pengemudi Harrier Membentak dan Nyaris Tinju Polisi, Yamaha Vega Dibanting, Sumber Masalah Sepele

“Diduga kelalaian pada pengemudi kendaraan Mitsubishi Xpander saat mengemudikan kendaraannya tidak konsentrasi dan tidak hati-hati,” ujar Panit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Mulyadi saat dikonfirmasi, Senin siang.

Mulyadi menjelaskan, mobil Mitsubishi Expander Cross melaju dari arah selatan ke utara, sedangkan dua motor yang ditabrak melaju dari arah sebaliknya.

“Kendaraannya oleng ke kanan dan menabrak dua kendaraan yang melaju dari arah berlawanan,” tambah Mulyadi.

Dua pengendara sepeda motor yang ditabrak, yakni pengendara Yamaha NMAX bernama Wisnu Wardana (54) dan pengendara Yamaha MT bernama Deri Supriadi Kusworo (28).

Baca Juga: Curiga dan Selidiki Yamaha Mio 4 Hari Parkir Tanpa Pemilik, Warga Kaget Saat Temukan Dua Mayat di Dasar Jurang

Akibat kecelakaan itu, Fadly mengalami luka memar di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor yang ditabraknya, yakni Wisnu mengalami lecet pada kaki dan tangan dan Deri mengalami luka lecet di kaki.

Jenazah Fadly dibawa ke RS Fatmawati, sedangkan Wisnu dan Deri dibawa ke RS Setia Mitra untuk mendapatkan perawatan medis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tabrak 2 Sepeda Motor di Jalan Antasari, Pengendara Mobil Meninggal Dunia".

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa