Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Oh Ternyata Ini Orang Kreatif yang Bikin NMAX Predator Menjamur di Diler Yamaha

Adi Wira Bhre Anggono,Harun Rasyid - Senin, 19 Oktober 2020 | 18:35 WIB
Deretan All New Yamaha NMAX Predator di dealer
Instagram.com/@jeje.airbrush
Deretan All New Yamaha NMAX Predator di dealer

Otomania.com - Ada diler resmi Yamaha yang menjual NMAX namun dalam kondisi sudah dimodifikasi berkonsep predator. Siapa sih orang di baliknya?

Bagi pencinta modifikasi, membeli Yamaha NMAX Predator di dealer bisa jadi opsi menarik untuk mengubah tampilan motor secara praktis dan tetap berkelas.

Yamaha NMAX Predator, tampil dengan body kit, variasi warna serta grafis yang atraktif dibanding versi standar atau keluaran pabriknya.

Seperti yang kita ketahui kalau Yamaha NMAX sebetulnya berkonsep lebih elegan dan minimalis, polosan tanpa ada embel-embel striping ataupun aksen mencolok.

Baca Juga: Dua Amunisi Suzuki Saingi NMAX dan BeAT, Harga Cuma Rp 15 Jutaan Coy!

Nah, ternyata Yamaha NMAX Predator merupakan hasil kolaborasi salah satu dealer Yamaha dengan airbrusher ternama di Tanah Air sejak beberapa tahun lalu sampai saat ini.

Yakni Jaedun Muhtar, pemilik bengkel JJ Airbrush yang merupakan spesialis airbrush dan body kit.

Acara Ngobrol Virtual (Ngovi) Motor Plus dengan Jeje
Motor Plus
Acara Ngobrol Virtual (Ngovi) Motor Plus dengan Jeje

"Sejak 2017 saya bekerjasama dengan Yamaha Mustika Group untuk mewujudkan NMAX Predator. Selain ide konsep dan body kit, saya juga yang mendesain grafisnya dengan cara airbrush," ujar Jaedun di acara Ngobrol Virtual (Ngovi) 'Rahasia Yamaha NMAX Versi Modifikasi Sudah Dijual di Dealer', Sabtu (17/10/2020).

Pria yang akrab disapa Jeje tersebut mengungkapkan, pembeli tak perlu khawatir soal kualitas bodi dan cat yang menempel di NMAX Predator.

Baca Juga: Suara Yamaha NMAX Lawas Kaya Mesin Jahit? Ini Penyebab dan Solusinya

"Material body kit dan cat airbrush di NMAX Predator memakai bahan fiber yang tebal dan berkualitas. Jadi awet digunakan selama bertahun-tahun, selain itu warnanya juga menyesuaikan STNK di motor yang dibeli," sebutnya.

Yamaha NMAX Predator dengan livery MotoGP buatan JJ Airbrush
Instagram
Yamaha NMAX Predator dengan livery MotoGP buatan JJ Airbrush


"Apalagi pembeli NMAX Predator juga bisa pesan warna dan desain grafis sesuai keinginannya," sambung Jeje.

Jeje menyebut, NMAX Predator karyanya akan memudahkan seseorang tanpa repot bolak-balik ke bengkel modifikasi.

Baca Juga: Dikenal Jago Bikin Motor Galon, Dayang Baru Saja Rilis Skutik Canggih, Fitur Melebihi Yamaha NMAX

"Dengan harga OTR Rp 33 jutaan, All New Yamaha NMAX ABS bisa dikredit dengan DP sekitar Rp 3,5 juta sampai Rp 4 juta, ambil paketan modif predator biayanya Rp 5,5 juta. Tapi kalau beli body kit terpisah di dealer harganya Rp 6,5 juta, belum biaya ngecatnya," katanya.

"Jadi dengan DP Yamaha NMAX Rp 3 juta sampai Rp 4 juta saja, sudah bisa mendapatkan NMAX dan modifikasi predator mulai dari cat airbrush grafis di bodi dan cat velgnya. Jadi hal ini tentunya sangat menguntungkan," lanjut Jeje.

Jadi, bagi yang berminat dengan Yamaha NMAX Predator, silahkan pesan unitnya di dealer Yamaha Mustika Motor di Jakarta dan Tangerang Selatan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa