Ngebut Oleng Tabrak Pohon, Wajah Mobil Amburadul Bikin Enam Orang Remaja Kesakitan

Parwata - Kamis, 1 Oktober 2020 | 10:10 WIB
Foto : Kondisi mobil yang dikemudikan korban mengalami laka lantas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Selasa (29/9/2020) malam.
Istimewa
Foto : Kondisi mobil yang dikemudikan korban mengalami laka lantas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Selasa (29/9/2020) malam.

Otomania.com - Sebuah mobil menghantam pohon hingga mengalami rusak berat di bagian depannya hingga mengakibatkan korban enam orang remaja.

Enam orang remaja belasan tahun menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

Melansir dari Tribun-Bali.com, diduga mobil yang mereka tunggangi mengalami hilang kendali (out of control) lalu menabrak pohon pada Selasa (29/9/2020) malam.

Kondisi mobil berwarna hitam itu mengalami kerusakan parah hingga ringsek pada bagian depannya.

Mendapat informasi dari rekan kepolisian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar Pos Juanda mengarah ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk menangani para korban.

Mobil Dishub Tabrak Pohon Penghijauan Usai Menyalip, Posisi Terperosok di Parit, Begini Kondisi 4 Penumpangnya

"Ada 6 korban yang mengalami luka-luka, 2 korban luka serius dan lainnya lecet-lecet serta ada yang mengeluh mual, kejadian kecelakaan pukul 23.50 Wita tengah malam," kata Pande Krisna salah seorang petugas medis BPBD.

Yang dirinya melakukan penanganan saat dikonfirmasi Tribun Bali, Rabu (30/9/2020) siang ini.

"Korban 1 Tjok A K mengalami patah tulang paha, informasinya diduga merupakan keponakannya Happy Salma keluarga kerajaan di Ubud, Bali" sambungnya.

Selanjutnya, setelah ditangani oleh petugas medis di lokasi kejadian, keenam korban dirujuk ke Bali Royal Hospital (RS Bros) untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Keenam korban dirujuk ke RS Bros," bebernya.

Nissan X-Trail Naik Trotoar dan Tabrak Pohon Berakhir Terbalik, Penumpang Merangkak Keluar Mobil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa