Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengiris Hati, Sang Suami Malah Temui Istrinya yang Tewas Ditabrak Truk Saat Tak Sengaja Lewat TKP

Adi Wira Bhre Anggono - Minggu, 20 September 2020 | 15:15 WIB
Korban tewas kecelakaan dipeluk oleh suaminya yang tak sengaja lewat di TKP. Insiden ini terjadi di  di Kulim, Kedah, Malaysia, pada Rabu (16/9/2020).
Twitter @redzuanNewsMPB
Korban tewas kecelakaan dipeluk oleh suaminya yang tak sengaja lewat di TKP. Insiden ini terjadi di di Kulim, Kedah, Malaysia, pada Rabu (16/9/2020).

Otomania.com - Sebuah kejadian yang mengiris hati ketika sang suami tak sengaja lewat lokasi kecelakaan maut di mana istrinya yang menjadi korban.

Saat itu sang suami yang tak sengaja melintas di lokasi kecelakaan, langsung terkejut saat mengetahui korban yang tewas dan terkapar di jalan adalah istrinya.

Korban merupakan ibu muda yang baru melahirkan 7 bulan lalu.

Ia tewas ditabrak truk dalam kecelakaan lalu lintas di Kulim, Kedah, Malaysia, pada Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 13.30 waktu setempat.

Suami korban tak sengaja melintas di lokasi kejadian, dan saat mengetahui yang tergeletak adalah istrinya, dia langsung berlari lalu memeluknya sambil menangis.

Baca Juga: Wakil Bupati Yalimo Kena Kasus, Tabrak Polwan Sampai Tewas, Ada Dugaan Mabuk Miras!

Nur Almass Zasmi (23) tewas ditabrak truk di Kulim, Kedah, Malaysia, pada Kamis (17/9/2020). Ia tak sengaja ditemukan suaminya yang kebetulan melintas di TKP.
TWITTER via WORLD OF BUZZ
Nur Almass Zasmi (23) tewas ditabrak truk di Kulim, Kedah, Malaysia, pada Kamis (17/9/2020). Ia tak sengaja ditemukan suaminya yang kebetulan melintas di TKP.

Diberitakan World of Buzz, Jumat (18/9/2020), Kepala kepolisian sektor Kulim Inspektur Azhar Hashim mengatakan, korban diidentifikasi bernama Nur Almass Zasmi (23) mengendarai sepeda motor Modenas Kriss dari arah Serdang ke Sungai Ular.

Di saat yang bersamaan, sebuah truk tronton datang dari arah berlawanan, menurut laporan Astro Awani.

Azhar di TKP melanjutkan, korban diyakini hilang kendali atas sepeda motornya, oleng lalu jatuh di jalan kemudian truk menabrak korban dengan ban belakang.

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa