Mobil Spesialis Maling Celana Dalam Terguling di Sawah, Kejar-kejaran Sama Polisi Mirip Adegan Film

Parwata - Jumat, 18 September 2020 | 18:00 WIB
Mobil Brio bernopol H 9032 AW yang dikemudikan pencuri celana dalam nyemplung di sawah di Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jateng, Kamis (17/9/2020) siang.(KOMPAS.COM/PUTHUT DWI PUTRANTO NUGROHO)
Mobil Brio bernopol H 9032 AW yang dikemudikan pencuri celana dalam nyemplung di sawah di Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jateng, Kamis (17/9/2020) siang.(KOMPAS.COM/PUTHUT DWI PUTRANTO NUGROHO)

Otomania.com - Kejar-kejaran dengan polisi mirip adegan film, Honda Brio pelaku pencurian celana dalam terbalik di persawahan.

Seorang pelaku pencurian celana dalam di minimarket tertangkap basah kabur dengan Honda Brio menuju arah Kabupaten Grobogan.

Pria bertato itu melakukan aksinya di minimarket wilayah Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.
.
Melansir dari Kompas.com, polisi yang merespons cepat laporan dari karyawan minimarket tersebut langsung mengejar pelaku dengan menumpang minibus.

Aksi pengejaran pun tak terelakkan hingga berujung Brio putih yang dikemudikan pelaku nyemplung di area persawahan di wilayah Kecamatan Pulokulon, Grobogan.

Terekam CCTV, Begini Modus 2 Pemuda Beraksi Lancar Colong Motor dari Parkiran Minimarket

Pelarian pelaku pun terhenti akibat Brio bernopol H 9032 AW terbalik dengan posisi ban berada di atas.

"Kejadian kemarin siang. Jadi bukan perampok, tapi ngutil celana dalam di Indomaret dan kami tidak memberondong peluru, melainkan ban mobil pelaku meletus hingga oleng dan terjun ke sawah," terang Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto saat dihubungi Kompas.com, Jumat (18/9/2020).

Setiyanto menjelaskan, usai mobil yang dikendarai pelaku terjun bebas dan berakhir terguling ke sawah, kepolisian langsung meringkus pelaku yang hanya mengalami luka ringan.

Tertangkapnya pelaku ini, kata Setiyanto, atas kerja sama antara Polsek Kunduran, Blora, dengan Polsek Panunggalan, Grobogan.

"Pelaku kami kejar dan juga dihadang dari depan. Pelaku kemudian masuk ke jalan desa hingga akhirnya terguling ke sawah. Pelaku langsung kami bawa ke Polsek Kunduran," jelas Setiyanto.

Kaca Innova Ambyar, Rp 230 Juta Melayang, Padahal Mobil Parkir di Depan Minimarket

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa