Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Motor Saling Bertubrukan di Pantura, Pengendara Usia Sepuh Wafat di Tempat

Parwata - Rabu, 19 Agustus 2020 | 10:45 WIB
Petugas unit laka Satlantas polres Tuban mengevakuasi korban kecelakaan di jalur pantura Tuban, tepatnya di KM 36-37, Desa/Kecamatan Bancar, Selasa (18/8/2020), sekitar pukul 16.30 WIB.
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Petugas unit laka Satlantas polres Tuban mengevakuasi korban kecelakaan di jalur pantura Tuban, tepatnya di KM 36-37, Desa/Kecamatan Bancar, Selasa (18/8/2020), sekitar pukul 16.30 WIB.

Otomania.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi melibatkan tiga kendaraan yakni motor dengan korban satu pengendara meninggal dunia.

Kecelakan tersebut terjadi di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di KM 36-37, Desa/Kecamatan Bancar, Selasa (18/8/2020), sekira pukul 16.30 WIB.

Melansir dari TribunJatim.com, akibat dari kecelakaan tersebut, satu nyawa melayang dan empat korban mengalami luka ringan hingga berat.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad mengatakan.

Kejadian berawal Honda BeAT nopol S-3904-EY yang dikendarai Rasidin (63) berboncengan dengan Rodiyah (60), warga setempat, melaju dari arah timur ke barat belok ke kanan arah utara.

Baca Juga: Sopir Tewas Digencet Truknya Sendiri, Kecelakaan Maut di Tebing Jalur Puncak

Saat bersamaan dari belakang arah yang sama datang Yamaha V-Ixion nopol S-5673-AAL yang dikendarai Gandi Dwi Prasetya (22) berboncengan Farid Dinata (23), warga Kelurahan Banjarejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro.

Lalu terjadi kecelakaan yang menyebabkan kedua kendaraan oleng ke kanan.

Kemudian dari arah berlawanan barat ke timur datang motor Honda Revo nopol N-4746-VA yang dikendarai Muh Budi Wahyono (32), warga Desa Klumpit, Kecamatan Gebog/ Kabupaten Kudus.

Kecelakaan tiga motor itupun tak terelakkan.

"Tiga kendaraan sepeda motor terlibat kecelakaan. Diduga Rasidin pengendara motor BeAT tidak memperhatikan arus lalu lintas saat berbelok, dia meninggal dunia," ujar Khoirul kepada wartawan.

Baca Juga: Pikap Ugal-ugalan Kena Karma, Jadi Basah dan Bau Selokan, Sopirnya Malah Marah-marah Sendiri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa