Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rider V-Ixion Tutup Usia, Adu Kambing Dengan Supra X-125 Gara-gara Oleng di Kecepatan Tinggi

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 11 Agustus 2020 | 19:40 WIB
Kondisi salah satu sepmor milik korban tabrakan maut di Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (9/8/2020) sore.
Serambinews.com
Kondisi salah satu sepmor milik korban tabrakan maut di Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (9/8/2020) sore.

Otomania.com - Pengendara Yamha V-Ixion terpaksa tutup usai setelah menabrak pemotor lain dari arah berlawanan.

Kejadian maut itu terjadi di jalan nasional lintas Tapaktuan-Subulussalam, kawasan Rantau Sialang, Gampong Pasie Lembang, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan pada Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Andrianto Nugroho, melalui Kapolsek Kluet Selatan, Ipda Yunizar mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua pengendara.

Yamaha Vixion dikendarai oleh Juami (23), warga Gampong Seubadeh, Kecamatan Bakongan Timur, Aceh Selatan.

Baca Juga: Kisah Sedih Kurir Paket Jadi Korban Perampasan Suporter Bola, Terjadi di Malang

Sedangkan Honda Supra X-125 oleh Maulana Ahmad Meizar (17), warga Gampong Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam.

"Peristiwa itu terjadi saat sepmor V-Ixion yang dikendarai oleh Juami dari arah Bakongan melaju dengan kecepatan tinggi, sedangkan dari arah Kotafajar pengendara Maulana Ahmad Meizar sepmor Supra x-125 hendak menuju Subulussalam," ujar Kapolsek.

"Setiba di jembatan perbatasan antara Kecamatan Bakongan dengan Kluet Selatan, sepmor Vixion hilang kendali dan mengambil jalur kanan sehingga terjadi tabrakan," ungkap Ipda Yunizar.

Lebih lanjut, Ipda Yunizar menjelaskan, dalam kecelakaan itu mengakibatkan pengendara Vixion meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca Juga: Naik Motor Bebek Gaya-gayaan Kayak Pembalap, Berakhir Dikeplak Pengendara Moge, Siapa yang Arogan?

Sedangkan pengendara Supra x-125, sebut Kapolsek, hanya mengalami luka ringan.

"Pengendara sepmor Vixion dilarikan ke Puskesmas Kluet Selatan guna visum dan identivikasi. Sementara pengendara sepmor Supra x-125 diamankan di Polsek Kluet selatan," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Serambinews.com dengan judul "Tabrakan Maut Di Aceh Selatan, Vixion Hantam Supra, Satu Meninggal Satu Luka Ringan".

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa