Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seorang Polisi Tabrak 6 Mobil Lain Sampai Ringsek, Dua Jukir Terluka Parah, Data Mobil Tak Terdaftar Di BKD

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 10 Agustus 2020 | 20:15 WIB
Kondisi enam mobil yang diterjang Mitsubishi Pajero Sport di kota Padang
TribunPadang.com/Reziazwar
Kondisi enam mobil yang diterjang Mitsubishi Pajero Sport di kota Padang

Otomania.com - Enam unit mobil berantakan usai terlibat kecelakaan beruntun ditabrak Mitsubishi Pajero Sport yang disopiri seorang anggota polisi.

Kecelakaan beruntun akibat ditabrak oleh satu mobil Pajero Sport bernopol BA 7X TI itu terjadi pada Sabtu (8/8/2020) di Balai Kota Lama Padang, Sumatera Barat sekitar pukul 17.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kali ini, namun dua orang juru parkir yang mengalami luka-luka lalu mendapat pengangan medis Rumah Sakit Umum (RSU) Padang, Sabtu (8/8/2020).

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas AKP Syukur Hendri Saputra, di Kota Padang, Provinsi Sumbar pada Minggu (9/8/2020).

Baca Juga: Avanza Tabrak Mobil Lain Malah Kebakaran Sampai Tak Tersisa, Kejadian di Tol Cipali

Menurutnya, kronologi lakalantas yang melibatkan tujuh kendaraan tersebut terjadi di beberapa titik sekitar TKP tersebut telah dirangkum pihak Satlantas Polresta Padang.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan ada tujuh kendaraan, yaitu mobil Pajero Sport BA 7X TI, Sedan BA 14XX AT, Mini bus BA 12XX OL, Mini bus BA 13XX QC, Sedan BA 13XX RQ, Mini bus BA 16XX OU, dan Mini bus BA 86XX BJ," kata AKP Syukur Hendri Saputra.

Mitsubishi Pajero Sport hantam 6 mobil hingga hancur berserakan di kota Padang Sumbar.
TribunPadang.com/Reziazwar
Mitsubishi Pajero Sport hantam 6 mobil hingga hancur berserakan di kota Padang Sumbar.

Kata dia, mobil Pajero Sport BA 7X TI dikendarai oleh inisial RN (31) warga Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Ia mengatakan, semula mobil Pajero Sport BA 7X TI yang dikendarai oleh RN datang dari arah timur menuju arah barat atau datang dari arah Simpang Terandam menuju arah mako Polresta padang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa