Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemotor Tewas Ditabrak Gran Max, Akibat Rem Mendadak Usai Menyalip

Adi Wira Bhre Anggono - Rabu, 5 Agustus 2020 | 14:20 WIB
Proses evakuasi boncenger Yamaha Mio yang tewas setelah ditabrak belakang Daihatsu Gran Max di Ciputat Timur, Tangsel, Senin (3/8/2020).
TribunJakarta.com/Istimewa
Proses evakuasi boncenger Yamaha Mio yang tewas setelah ditabrak belakang Daihatsu Gran Max di Ciputat Timur, Tangsel, Senin (3/8/2020).

Otomania.com - Memahami situasi jalanan sebelum menyalip kendaraan lain sudah menjadi rumus penting bagi setiap pengendara.

Sebab, berhasil menyalip pun bukan jaminan akan langsung aman, karena situasi medan jalan yang tidak diketahui bisa saja malah sebabkan celaka.

Seperti yang baru baru ini terjadi, seorang pengendara motor tewas ditabrak mobil saat rem mendadak karena polisi tidur.

Padahal sebelumnya ia menyalip mobil yang menabraknya tersebut.

Lakalantas itu terjadi di Jalan Perkutut Raya, Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (3/8/2020).

Baca Juga: Suzuki GSX-R150 Tak Tampak Lagi Fairing-nya, Hancur Tabrak Truk TNI, Kondisi Rider Bikin Miris

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando, mengatakan kecelakaan maut itu melibatkan pengendara mobil Daihatsu Grand Max nomor polisi B-9885-WAG atas nama Tikno.

Mobil Gran Max saat itu melaju di Jalan Perkutut Raya dari arah Ciputat menuju Bintaro.

Tiba-tiba ada pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi F-3556-JN yang dikendarai Kurniawan berboncengan dengan Rini Hamid melaju mendahului.

"Sesampainya di dekat pos sekuriti Rengas, datang kendaraan sepeda motor Yamaha Mio F-3556-JN yang dikendarai Kurniawan dari arah bersamaan mendahului," ujar Bayu saat dikonfirmasi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa