Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Yang Mau? Polwan Cantik Kasih Coklat dan Setangkai Bunga Mawar Bagi Pengendara Yang Tertib

Parwata - Rabu, 29 Juli 2020 | 16:00 WIB
Polwan Cantik memberikan hadiah berupa coklat dan bunga mawar untuk pengendara motor yang tertib berlalulintas dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2020, Selasa (28/7/2020) sore.
surya.co.id/mohammad romadoni
Polwan Cantik memberikan hadiah berupa coklat dan bunga mawar untuk pengendara motor yang tertib berlalulintas dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2020, Selasa (28/7/2020) sore.

Otomania.com - Dalam gelaran Operasi Patuh Semeru 2020, bagi pengendara yang tertib diberikan hadiah berupa coklat dan bunga mawar.

Hadiah tersebut termasuk juga masker dan brosur sosialisasi diberikan oleh puluhan Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Mojokerto.

Melansir dari Surya.co,id, para Polwan tampak ramah memberikan coklat dan satu tangkai bunga mawar.

Coklat dan Bunga tersebut diberikan kepada pengendara kendaraan yang tertib berlalu lintas di simpang empat Pengukuhan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (28/7/2020) sore.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi tentang keselamatan berkendara di jalan raya sesuai protokol kesehatan.

 

Baca Juga: Modus Curanmor Romantis, Pelaku Minta Dipetikkan Bunga Mawar, Motor Hilang Tanpa Jejak

Pengguna jalan menyambut antusias sekaligus mengapresiasi kegiatan ini lantaran dapat memberikan edukasi tentang cara berlalulintas di jalan raya.

Pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020 dilakukan sekitar dua pekan yang telah dimulai pada 23 Juli sampai 5 Agustus 2020.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, menuturkan pihaknya meninjau langsung pelaksanaan kegiataan yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Mojokerto dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2020.

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto yang tertib berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan mengenakan masker.

"Kami memberikan hadiah berupa coklat dan satu tangkai bunga mawar untuk masyarakat yang mengendarai kendaraan bermotor patuh mengenakan helm dan tertib protokol kesehatan memakai masker," ungkapnya, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga: Awas! Pelat Nomor Kendaraan Seperti Ini Yang Menjadi Incaran Polisi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa