Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tengok Panel Instrumen Kawasaki Ninja ZX-25R, Terbilang Lengkap!

Adi Wira Bhre Anggono,Muhammad Farhan - Kamis, 16 Juli 2020 | 19:45 WIB
Logo Power Mode dan KTRC di spidometer Kawasaki Ninja ZX-25R
Rianto/Gridoto.com
Logo Power Mode dan KTRC di spidometer Kawasaki Ninja ZX-25R

Otomania.com - Dibandingkan rival di kelasnya, Kawasaki Ninja ZX-25R punya fitur di panel instrumen yang terbilang lengkap.

Dari tampilannya, panel instrumen Ninja ZX-25R memakai paduan analog dan digital, berbeda dengan motor sport 250 cc yang lain.

Sebagian besar informasi bisa dilihat pada layar digital, hanya indikator putaran mesin atau tachometer yang pakai jarum atau sistem analog.

“Untuk indikator posisi gear dan lampu indikator shifting gear diletakkan di tengah supaya lebih terlihat dan memudahkan pengguna sehingga proses penggantian gigi lebih presisi,” jelas Michael C. Tanadhi, Head of Sales and Promotion PT KMI.

Baca Juga: Ada yang Masih Ingat Harga Yamaha RX-King dan F1ZR di Tahun 2000? Yuk Intip...

Nah informasi penting lainnya seperti speedometer, indikator bahan bakar, penunjuk jam dan eco riding ditampilkan dalam layar digital.

Khusus temperatur suhu mesin, ditampilkan dalam bentuk grafik bar dan juga bisa diubah dalam bentuk angka yang lebih akurat.

Tampilan panel instrumen Kawasaki Ninja ZX-25R
Nurul Gridoto
Tampilan panel instrumen Kawasaki Ninja ZX-25R

Fungsi display lain seperti odometer, trip meter, sisa jarak tempuh, temperatur udara bisa ditampilkan bergantian dengan menekan dua tombol yang ada di panel instrumen.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa