Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Angkot VS Mio, Bemper dan Kaca Mobil Remuk Ditabrak Remaja 17 Tahun, Lampu Utama Jadi Sasaran Kesalahan

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 13 Juli 2020 | 18:39 WIB
Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di persimpangan Jalan Serang Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (12/7/2020) malam.
Tribun-timur.com/Risnawati M
Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di persimpangan Jalan Serang Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (12/7/2020) malam.

Otomania.com - Sebuah mobil angkot mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan usai ditabrak oleh pengendara Yamaha Mio.

Tabrakan yang cukup keras itu terjadi di persimpangan Jalan Serang Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (12/7/2020) malam.

Lakalantas tersebut berawal saat mobil angkot yang dikendarai oleh Hilka (20) melaju dalam kecepatan sedang.

Lalu tiba-tiba saja datang pengendara Yamaha Mio berkelir hijau dari arah berlawanan yang langsung menghantam bagian depan angkot.

Baca Juga: Maling Kotak Amal Kelimpungan Ditendangi Marbot Masjid, Motor Ditinggal Niat Kabur, Apesnya Warga Keburu Datang

Kasatlantas Polres Toraja Utara, AKP Semuel Tolongan mengatakan, Lakalantas terjadi pada malam hari akibat pengendara motor Yamaha Mio bernama Riska (17) tidak menyalakan lampu motor.

Lanjutnya, menurut keterangan saksi bernama Semi (15) warga setempat yang berada di lokasi kejadian tabrakan itu.

"Dari hasil keterangan saksi dan olah TKP, diduga mobil petepete atau angkot dikemudikan oleh Hilka (20) bergerak dari arah barat ke Selatan," ucap Semuel, Senin (13/7/2020) pagi.

Kata Semuel, Hilka dengan kecepatan sedang dan menyalakan weser (lampu sein) tiba-tiba ditabrak pengendara motor.

Baca Juga: Apes, Wanita Ini Mau Buang Air Kecil di Balik Mobil Malah Disiram Air dari Atas, Langsung Lari Terbirit-birit

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa