Kocak, Duo Malmot Jadi Meringkuk di Depan Polisi Gara-gara Nekat Jual Motor Curian Lewat FB

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 6 Juli 2020 | 21:45 WIB
Dua tersangka pencurian motor, Suntari (36) dan Sutarno (41) berikut motor curiannya yang berhasil diamankan polisi, Minggu (5/7/2020).
Tribunjatim.com/Hanif Manshuri
Dua tersangka pencurian motor, Suntari (36) dan Sutarno (41) berikut motor curiannya yang berhasil diamankan polisi, Minggu (5/7/2020).

Otomania.com - Terjadi lagi, pelaku pencurian motor ditangkap oleh aparat gara-gara ketahuan jual motor curiannya di Facebook.

Kedua pelaku itu yakni, Suntari (36) asal Desa Pelangwot, Kecamatan Laren Lamongan dan Sutarno (41) warga Dusun Krajan, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding Tuban.

Sebelum beraksi, dua pelaku ini melakukan penyamaran dan pemetaan di warung Tandon Desa Jangkungsomo Kecamatan Maduran pada Selasa, (30/6/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kedua tersangka membuntuti calon korbannya, Bayi Aji Satrio (23) yang beranjak dari warung hendak pulang ke rumahnya di Pangkatrejo dengan mengendarai sepeda motor Honda BeAT nopol S 2023 MG.

Baca Juga: Teriakan Minta Tolong Menggema, Saat Ditemui Ternyata Driver Taksi Online Sudah Sekarat dengan Leher Tersayat

Setiba di rumah, korban memarkir motornya di teras rumah dan masuk ke kediamannya dengan posisi kunci kontak masih menancap pada motor.

Tak berselang lama, korban mendengar sepeda motornya dibawa lari oleh orang tidak dikenal dengan ciri-ciri berbadan sedang memakai jaket warna putih kearah timur.

Selanjutnya korban bersama saksi bernama Ludi mengejar sampai ke desa sebelah, Laren.

Namun korban dan saksi kehilangan jejak karena pelaku menggeber sepeda curiannya begitu kencang.

Baca Juga: Seniman di Pelosok Tulungagung Ini Sukses Memikat Hati Pecinta Helm Custom, Pelanggannya dari Berbagai Negara

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa