Kondisi Hujan dan Licin Seorang Ibu Berama Putrinya Tewas, Kendarai Honda BeAT Tabrak Truk Berhenti

Parwata - Minggu, 5 Juli 2020 | 08:00 WIB
Seorang ibu rumah tangga Fadila (31) dan anaknya Silvi (10) mengendarai Honda Beat Street BG 6172 CE meninggal dunia, menabrak bak bagian belakang mobil truk BG 8813 UW yang sedang berhenti.
Facebook
Seorang ibu rumah tangga Fadila (31) dan anaknya Silvi (10) mengendarai Honda Beat Street BG 6172 CE meninggal dunia, menabrak bak bagian belakang mobil truk BG 8813 UW yang sedang berhenti.

Otomania.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi mengakibatkan seorang ibu rumah tangga dengan putrinya meningal dunia.

Ibu bernama Fadila (31) dan anaknya Silvi (10), tewas mengenaskan, menabrak truk yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Melansir dari Sripoku.com, warga Desa Tanjung Miring, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan tersebut.

Mengendarai Honda BeAT Street dengan nomor polisi BG 6172 CE, menabrak bak bagian belakang mobil truk BG 8813 UW.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Simpang Desa Suka Jadi, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 15.30.

Baca Juga: Mantan Polisi Tewas Saat Kabur dari Kejaran Polisi, Pendarahan di Kepala, Hidung dan Mulut

Kejadian berawal ketika korban Fadila dengan mengendarai Honda BeAT Street BG 6172 CE berboncengan dengan anaknya Silvi.

Saat itu korban hendak pulang ke rumahnya di Desa Tanjung Miring, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim.

Ketika tiba di lokasi kejadian, diduga motor yang dikendarainya berjalan dengan kecepatan cukup tinggi dan kurang konsentrasi serta kondisi cuaca yang hujan dan kondisi jalan menjadi licin.

Sepeda motor yang dikendarainya tak terkontrol dan menabrak bak bagian belakang mobil truk BG 8813 UW yang sedang berhenti dan terparkir di pinggir jalan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa