Tragis, Sekeluarga Naik NMAX Meninggal Tabrak Pick Up, Motor Terbakar Anak di Kandungan Ikut Meregang Nyawa

Parwata - Jumat, 3 Juli 2020 | 12:00 WIB
Detik-detik sepeda motor korban terbakar, setelah menabrak mobil pikap di jalan raya Desa Panggungan, Kecamatan Loksado, HSS. Uang korban yang terbakar saat insiden kecelakaan terjadi.
istimewa/kades panggungan
Detik-detik sepeda motor korban terbakar, setelah menabrak mobil pikap di jalan raya Desa Panggungan, Kecamatan Loksado, HSS. Uang korban yang terbakar saat insiden kecelakaan terjadi.

Otomania.com - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Desa Panggung, Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara Yamaha NMAX yakni Yanto (25) bersama anak dan juga istrinya.

Melansir dari banjarmasinpost.co.id, Yanto yang sempat kritis dalam kecelakaan  tersebut dikabarkan mengembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (2/7/2020) pagi.

Korban adalah warga Desa Harakit Kecamatan Piani, Kabupaten Tapin, yang mengalami kecelakaan tragis bersama istrinya Iping (25) dan anaknya Dilun (4).

Sedangkan anaknya Dilun meninggal dunia di tempat kejadian, setelah mengalami luka parah akibat benturan keras setelah menabrak pick up.

Baca Juga: Kue Ulang Tahun dan Kado Bunga Berserakan, Pemuda Mau Bertemu Orang Spesialnya Malah Dijemput Ajal, Kecelakaan di Tikungan Terlindas Truk

Sementara istrinya yang sedang hamil dan mengalami luka memar meninggal dunia di RS H Hasan Baseri Kandangan, saat melahirkan akibat keguguran.

Kades Panggungan,Muliadi kepada banjarmasinpost.co.id menginformasikan, korban Yanto meninggal dunia pagi tadi, setelah kritis akibat luka parah hampir di seluruh tubuh.

“Jadi satu keluarga telah meninggal dunia akibat kecelakaan itu,”kata Muliadi. Mengenai uang yang terbakar bersama sepeda motor, Kades mengatakan sisa abu dan kertas yang masih tersisa sudah diamankan Polsek Loksado.

Sementara itu, Kasatlantas Polres HSS AKP Anton, yang dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut menjelaskan, peristiwanya terjadi Rabu, 1 Juli 2020 sekitar pukul 12.00 wita.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa