Aduh, Motor Dinas Pak Kades Terbakar Sampai Gosong, Pelakunya Misterius

Adi Wira Bhre Anggono - Kamis, 4 Juni 2020 | 08:00 WIB
Sepeda motor dinas jenis  Supra X 125 dengan BL 2333 KC milik Keuchik Arongan Lise, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, ludes dibakar.
Serambinews.com/Jafaruddin
Sepeda motor dinas jenis Supra X 125 dengan BL 2333 KC milik Keuchik Arongan Lise, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, ludes dibakar.

Otomania.com - Aksi pembakaran sepeda motor menimpa seorang Keuchik (kepala desa) di Kabupaten Aceh Utara.

Ramadi (49) yang merupakan Keuchik di Arongan Lise, Kecamatan Baktiya itu terkaget ketika motor dinasnya yang ada di garasi rumah tiba-tiba sudah terbakar hebat.

Sepeda motor dinas miliknya diduga sengaja dibakar oleh orang yang belum teridentifikasi pada, Rabu (3/6/2020) sekira pukul 04.30 WIB.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Baktiya Ipda Mahmud, menyebutkan dugaan pembakaran sepeda motor dinas keuchik tersebut terjadi sebelum subuh.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum Kalau Honda Punya Trail Hedon Kolaborasi Sama Supreme?

"Sepeda motor tersebut disimpan keuchik di garasi samping rumahnya di Gampong Arongan Lise,” kata Kapolsek Baktiya.

Untuk proses penyelidikan kasus tersebut polisi sudah memintai keterangan.

Kapolsek Baktiya mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa pelaku yang membakar dan motif dari pembakaran sepmor tersebut.

Disebutkan kejadian ini berawal saat korban terbangun setelah mendengar adanya ledakan di samping rumahnya, lalu Ramadi keluar untuk memastikan apa yang sedang terjadi.

Baca Juga: Dengerin Dulu, Ini 12 Motor Dua Silinder Dengan Raungan Terbaik

“Saat membuka pintu samping rumah, korban terkejut karena melihat sepeda motor dinas miliknya jenis Supra X 125 dengan BL 2333 KC, sudah ludes terbakar,” kata Iptu Mahmud.

Karena apinya masih tersisa sedikit lagi, kemudian korban mengambil air untuk memadamkan sisa api yang masih ada,

“Langkah dan tindakan yang telah dilakukan menerima laporan, mendatangi lokasi, memintai keterangan saksi dan mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan selanjutnya,” pungkas Kapolsek Baktiya.

Artikel ini telah tayang di Serambinews.com dengan judul "Sepeda Motor Dinas Keuchik di Aceh Utara Dibakar, Begini Kejadiannya".

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa