Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Vario dan Astrea Grand Lawan Arah Adu Muka di Jalan Turunan, Satu Pengendara Tewas Luka Parah 

Parwata - Selasa, 2 Juni 2020 | 18:00 WIB
Ilustrasi kecelakaan tabrakan motor.
Tribun Jabar.id
Ilustrasi kecelakaan tabrakan motor.

Otomania.com - Dua pengendara Honda Vario dan Astrea Grand terlibat kecelakaan adu muka di jalan turunan, salah satu pengendara tewas karena luka parah. 

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Dukuh Sakalan, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter, Sukoharjo.

Akibat dari kecelakaan yang terjadi pada Senin (1/6/2020) lalu itu, salah seorang pengendara motor tewas aibat luka parah yang dideritanya. 

Melansir dari Tribunsolo.com, Kanit Lakalantas Polres Sukoharjo, Iptu Jaelani mengatakan, peristiwa kecelakaan yang menewakan pengendara tersebut terjadi sekira pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Motor Dinas Polisi Adu Kambing dengan MX King, Kedua Pemotor Tewas, Berawal dari Hindari Jalan Rusak

Kecelakaan melibatkan Honda Vario AD 4552 QP yang dikendarai Indra Prasetyo (16) warga Dukuh Trugo, Kelurahan Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar.

Dengan Honda Astrea Grand AD 4084 ZG yang dibawa Kevin Handoko (17) warga Dukuh Pending, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter.

Kejadian bermula saat Honda Vario berjalan dari arah timur ke barat, sedangkan Honda Astrea Grand berjalan dari arah sebaliknya.

Sesampainya di sekitar lokasi kejadian, pengendara Honda Vario yang melaju kencang tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

"Pengendara motor Vario berjalan dengan kecepatan cukup tinggi, karena jalan menurun dan bergelombang sehingga pengendara Honda Vario ini tidak bisa menguasai laju kendaraannya akhirnya berjalan terlalu ke kanan," katanya, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga: Bikin Deg-deg Serrr... Detik-detik Adu Kambing Satria VS Blade, Satu Pemotor Langsung Tutup Usia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa