Kakek-kakek Ditabrak Pemotor Malah Motornya yang Kebakaran, Meninggal Dunia Usai Dibawa ke RS

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 26 Mei 2020 | 10:00 WIB
Motor yamaha Vixion terbakar usai terlibat laka lantas menabrak pejalan kaki di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban, Senin (25/5/2020)
Tribunjatim.com/istimewa
Motor yamaha Vixion terbakar usai terlibat laka lantas menabrak pejalan kaki di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban, Senin (25/5/2020)

Otomania.com - Seorang pengendara motor terlibat kecelakaan dengan pejalan kaki, motornya pun terseret ke aspal hingga terbakar hebat nyaris di seluruh bagian.

Sebuah video beredar, motor Yamaha V-Ixion terbakar di jalan raya Tuban-Bancar, KM 4-5, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin (25/5/2020).

Dalam video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan kepulan asap pekat membumbung tinggi dari motor yang terbakar.

Terlihat juga beberapa orang menolong korban laka yang tergeletak.

Dikutip dari Tribunjatim.com, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad telah membenarkan adanya kejadian nahas tersebut.

Baca Juga: Bukan Travel Mudik Gelap, Tapi Polisi Check Point PSBB Tetap Curiga dengan Isuzu Elf Ini, Ternyata Isinya Barang-barang Ilegal

Khoirul mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 05.40 WIB, saat itu sepeda motor V-Ixion nopol K-5269-MM tersebut dikendarai Imam Safi'i (26).

Sebelum kejadian, warga Desa Menoro, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang itu melaju dari barat ke timur dengan tidak penuh konsentrasi.

Kemudian ia mengalami kecelakaan lalu lintas dengan pejalan kaki bernama Juwito (67), warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, yang menyeberang jalan dari arah selatan ke utara.

"Pengendara tidak konsentrasi depan, lalu menabrak pejalan kaki," ujarnya kepada wartawan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa