Pengendara Yamaha RX-King Meninggal Dunia Usai Alami Pecah Ban dan Tabrak Kawasaki Ninja

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 25 Mei 2020 | 18:00 WIB
Petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian lakalantas antarsepeda motor yang terjadi pada Minggu (24/5/2020) dini hari di Km 9-10 Jalan Pematangsiantar - Medan, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara
Tribun-medan.com/Alija Magribi
Petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian lakalantas antarsepeda motor yang terjadi pada Minggu (24/5/2020) dini hari di Km 9-10 Jalan Pematangsiantar - Medan, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara

Otomania.com - Seorang remaja di bawah umur pengendara Yamaha RX King meningga dunia usai alami pecah ban dan menabrak pengendara motor Kawasaki Ninja.

Korban meninggal teridentifikasi bernama Wahyu Abdillah warga Jalan Perjuangan, Huta Vl Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Kecelakaan nahas yang dialami remaja 16 tahun itu terjadi pada Minggu (24/5/2020) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB.

Wahyu yang mengendarai Yamaha RX King bersama temannya Riski Amarullah, mengalami kecelakaan setelah ban motornya pecah.

"Sepeda motor RX-King yang dekendarai korban datang dari arah Medan menuju Pematangsiantar.

Setiba di tempat kejadian perkara, korban kurang hati-hati dan kenderaannya mengalami pecah ban belakang," ujar Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Ipda Ramadhan Siregar dikutip dari Tribun-medan.com.

Ramadhan melanjutkan, tepat di Km 9-10 Jalan Pematangsiantar - Medan, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, kendaraan korban lalu oleng ke jalur kanan jurusannya dan menabrak satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja.

"Kejadian ingin mengakibatkan korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian dan dibawa ke RS Horas Insani Pematangsiantar," ujar Ramadan.

Adapun pengendara motor Ninja dan rekan korban mengalami luka ringan dan tengah melaksanakan perawatan jalan.

Ramadhan menyampaikan, petugas saat ini tengah menyelidiki kasus yang menewaskan remaja ini.

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul "Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Tebingtinggi - Siantar, Remaja 16 Tahun Meninggal di Tempat".

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa