Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dengar Batuk Dua kali, Saat Ditengok Penumpang Sudah Kejang Kemudian Meninggal, Sopir Taksi Online Kaget Cari Bantuan

Parwata - Selasa, 12 Mei 2020 | 18:00 WIB
Ilustrasi - begini nasib miris menimpa wanita Surabaya, usai batuk dua kali di dalam taksi online, lalu meninggal mendadak hingga APD harus dikerahkan ke lokasi.
Tribunnews
Ilustrasi - begini nasib miris menimpa wanita Surabaya, usai batuk dua kali di dalam taksi online, lalu meninggal mendadak hingga APD harus dikerahkan ke lokasi.

Otomania.com - Seorang wanita dengan inisial IM (42) warga Surabaya meninggal dunia dalam mobil taksi online pada Selasa (12/5/2020) siang.

Wanita tersebut meninggal dunia di dalam Daihatsu Xenia warna hitam bernopol L-1070-PI yang berhenti di Jalan Siwalankerto, Wonocolo, Surabaya.

Melansir dari Tribunjatim.com, informasinya wanita yang meninggal mendadak tersebut menumpang mobil taksi online yang dikemudikan oleh Gatot.

Menurut sopir taksi online Gatot, sebelum diketahui tak sadarkan diri lalu tergeletak meninggal dunia, IM sempat batuk sebanyak dua kali, lalu kejang-kejang.

Baca Juga: Selama PSBB Berlangsung BPTJ Memperbolehkan Taksi Beroperasi 24 Jam, Ini Alasannya

"Kayak batuk 2 kali, huk huk, belum muntah. Saya noleh ke belakang. Nah kok kejang-kejang terus jatuh ke samping," ujar pria berkaus oblong itu pada awak media di lokasi.

Mendapati penumpangnya kejang-kejang, Gatot sontak menghentikan laju mobil taksi online yang dikemudikannya di bahu jalan tersebut.

Kemudian ia keluar mobil dan meminta pertolongan kepada warga, tukang becak atau pedagang kaki lima yang ada di sepanjang jalan tersebut.

"Saya berhentikan mobil di situ, lalu saya minta tolong. Mungkin orang takut terus ditelponkan orang kelurahan," tegasnya.

Baca Juga: 4 Cewek Sadis Bunuh Sopir Taksi Online Pakai Kunci Inggris, Tak Mampu Bayar Ongkos Rp 1,7 Juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa