Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Truk Angkut Susu Kemasan Dirampok, Dalangnya Orang Dalam Pabrik, Pelaku Sempat Jualan Susu Hasil Curiannya Ribuan Kotak

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 12 Mei 2020 | 07:30 WIB
Dua dari empat pelaku perampokan truk mobil susu kemasan, ditangkap unit IV Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel di kawasan Lampung.
Tribun Sumsel/M Ardiansyah
Dua dari empat pelaku perampokan truk mobil susu kemasan, ditangkap unit IV Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel di kawasan Lampung.

Otomania.com - Pelaku perampokan truk pengangkut susu kemasan diamankan polisi, sebelumnya mereka sempat jual ribuan susu kotak hasil curiannya.

Dua dari empat pelaku perampokan truk mobil susu kemasan ditangkap unit IV Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan di kawasan Lampung.

Kedua tersangka yang diamankan yakni Mujarianto (41) dan Read (35) warga Dusun Purworejo Branti Kelurahan Branti Jaya Kecamatan Natar Lampung Selatan di tangkap saat sedang di jalan, Minggu (10/5/2020) malam.

Kedua tersangka ini bertugas menyandera dan memukuli sopir serta kernet truk pengangkut susu kemasan untuk anak-anak.

Baca Juga: Kasus Lagi Mobil Listrik Terbakar Saat Dicas, di Video Terlihat Cepatnya Api Merambat ke Kendaraan yang Lain

Dua pelaku serta dua buronan lainnya tersebut merampok truk susu saat melintas di Desa Sugi Waras Kecamatan Babat Toman Tanggal 28 April 2020 lalu.

"Sudah merencanakan seminggu, setelah mendapat informasi dari orang dalam yang bekerja di susu ini kami langsung beraksi," ujar Raes ketika diamankan di Mapolda Sumsel, Senin (11/5/2020).

Berhasil membawa kabur truk susu, komplotan rampok ini sempat menjual susu tersebut sebanyak dua ribu kotak dari enam ribu kotak susu.

Dari dua ribu kotak susu yang berhasil dijual, mereka mendapatkan uang Rp 39 juta.

Baca Juga: Gagal Paham Social Distancing, Dua Warga Desa Ini Saling Blokade Jalan, Sampai Pasang Batako dan Cor Semen Segala!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa