Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begal Rindu Rumah, Pulang Setelah Buron 11 Bulan, Baunya Tercium Polisi

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 11 Mei 2020 | 18:00 WIB
Indra (45), begal di Lubuklinggau diamankan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau dari rumahnya tanpa perlawanan, Sabtu (9/5/2020) kemarin.
Tribun Sumsel/Eko Hepronis
Indra (45), begal di Lubuklinggau diamankan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau dari rumahnya tanpa perlawanan, Sabtu (9/5/2020) kemarin.

Otomania.com - Seorang pelaku pembegalan langsung digelandang polisi saat dirinya pulang ke rumah usai buronan selama 11 bulan.

Setelah bersembunyi dari kejaran polisi, Indra alias Indali alias In (45 tahun) akhirnya pulang kerumahnya.

Warga Jalan Bengawan Solo Gang Wakaf Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Sumatera Selatan itu bersembunyi dari kejaran polisi selama 11 bulan.

Ia terlibat dalam aksi pembegalan Ari Mulkan Aziz, warga Jalan Kenanga II Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II hampir setahun yang lalu.

Baca Juga: Kisah Pria Niat Mudik Jalan Kaki, di Jalan Malah Kecantol Travel, Selamat Sampai Kampung Masih Berlanjut Urusan dengan Petugas ber-APD Lengkap

Akibat ulahnya dimasa lalu Indra pun dijemput paksa petugas Sat Reskrim Polres Lubuklinggau dari rumahnya tanpa perlawanan, Sabtu (9/5/2020) kemarin.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Reskrim AKP Alex Ardiyan mengatakan aksi begal dilakukan pelaku terjadi pada 25 Mei 2019 lalu sekira pukul 21.00 WIB.

"Aksi begal tersebut terjadi di Jalan Kenanga I Kelurahan pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II," kata Alex, Minggu (10/5/2020), melansir dari Tribun Sumsel.

Baca Juga: ABG Kebanyakan Drama, Mendadak Jadi Anak Baik ke Polisi Sebelum Ketahuan Kalau Aslinya Begal Motor

Alex menuturkan, kejadiannya bermula saat korban bersama teman temannya sedang nongkrong di Jalan Kenanga I dan memarkirkan sepeda motor Yamaha Nmax BG 4034 HA tidak jauh dari tempat mereka nongkrong.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa