Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seorang Pemotor Alami Nasib Sial, Kepala Dapat 10 Jahitan, Motornya Jatuh ke Jurang Karena Longsor

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 11 Mei 2020 | 13:00 WIB
Korban Juniasnyah (25) warga Desa Anugerah Kemu Kecamatan Pulau Beringin, OKU Selataj saat menjalani perawatan di Puskesmas, Sabtu (9/5/2020).
Sripoku.com/dok. Camat Pulau Beringin
Korban Juniasnyah (25) warga Desa Anugerah Kemu Kecamatan Pulau Beringin, OKU Selataj saat menjalani perawatan di Puskesmas, Sabtu (9/5/2020).

Otomania.com - Nasib apes ketiban tanah longsor dialami seorang pemotor, beruntung hanya motornya saja yang jatuh ke jurang.

Adalah Juniansah (25), warga Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten Ogan komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan.

Pada Sabtu (9/5/2020) kemarin ia tertimpa tanah longsor di Jalan Raya Pulau Beringin, tepatnya di Desa Kemu Ulu menuju Desa Tanjung Kari.

Diceritakan warga Dusun IV Desa Anugerah Kemu, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan ini saat sedang dalam perjalanan pulang dari kebun menggunakan sepeda motor, sekira pukul 15.00 WIB.

Camat Pulau Beringin, Putra Jaya membenarkan terkait salah seorang warga tertimpa longsor yang tidak jauh dari longsor sebelumnya di jalan Kemu Ulu menuju Desa Tanjung Kari dengan kondisi luka serius.

Baca Juga: Honda City Ngerem Mendadak Bikin Proton Wira Terbelah Jadi Dua, Pengemudi Dikira Tewas

"Iya, korban pulang dari kebun dengan mengendarai sepeda motor, di lokasi kejadian terdapat tanah dari atas longsor," ujar Putra Jaya, Sabtu (9/5/2020).

Diungkapkan Camat Putra Jaya, korban yang tertimpa material longsor berhasil dilarikan di ke Puskesmas setempat untuk menjalani perawatan medis, sementara sepeda motor yang dikendarainnya jatuh ke jurang yang berada di sekitar lokasi.

"Korban mengalami cidera patah tangan dan luka dibagian kepala sebanyak 10 jahitan dan sepeda motor jatuh ke jurang,"ujar Putra.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul "Motor Jatuh ke Jurang, Kronologi Pria Tertimpa Material Longsor di Desa Kemu Ulu OKUS, Kondisinya?".

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa