Adebayor Pamer 9 Mobil Mewah Setelah Tolak Beri Sumbangan Untuk Penanganan Covid-19

Adi Wira Bhre Anggono - Rabu, 6 Mei 2020 | 15:30 WIB
Penyerang asal Togo, Emmanuel Adebayor, yang mendapat kritik karena menolak memberikan bantuan untuk memerangi pandemi Covid-19 di Togo.
Instagram/Emmanuel Adebayor
Penyerang asal Togo, Emmanuel Adebayor, yang mendapat kritik karena menolak memberikan bantuan untuk memerangi pandemi Covid-19 di Togo.

Otomania.com - Bintang sepakbola Emmanuel Adebayor jadi perbincangan saat ia pamere mobil mewah setelah sebelumnya tolak beri sumbangan untuk penanganan Covid-19.

Adebayor memamerkan mobil-mobil mewah di garasi rumahnya di Togo, Afrika, melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Melalui video yang diberi judul "Team_Adebayor" itu, pesepakbola asal Togo itu ingin menjadi inspirasi bagi orang lain untuk bekerja keras meraih kesuksesan dalam hidup mereka.

Mantan bintang Tottenham Hotspur dan Manchester City itu mengawali video tersebut dengan memamerkan mobil Rolls Royce.

Baca Juga: Ngeri! Bus Dan Truk Ikan Adu Muka, Sejumlah penumpang Bus Hingga Terpental Keluar

Kemudian, Adebayor juga memperlihatkan mobil-mobil yang lebih mahal, termasuk empat Mercedes-Benz, dua Porsche, serta sebuah BMW dan Range Rover.

Unggahan tersebut disertai keterangan:

"#MondayMotivation Video ini bukan pesan untuk memberi tahu Anda 'SEA telah membuatnya', melainkan untuk mengatakan 'Anda dapat melakukannya juga!' Yang perlu Anda lakukan adalah percaya pada diri sendiri dan tetap bekerja bahkan ketika tidak ada yang melihat. Tandai teman yang perlu melihat ini."

Deretan mobil mewah tersebut tentu bukan hal mengejutkan bagi Adebayor yang termasuk dalam deretan pesebak bola terkaya di Afrika.

Akan tetapi, aksi pamer mobil tersebut menuai kontroversi karena diunggah beberapa hari setelah Adebayor menolak memberikan bantuan untuk memerangi pandemi Covid-19 di negaranya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa