Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Awalnya Pasrah Dibegal, Sopir Truk Emosi Waktu Diejek Sambil Menari, Daihatsu Sigra Pelaku Ditabrak Sampai Nyangkut di Gerbang Tol

Dimas Pradopo - Kamis, 23 April 2020 | 08:30 WIB
Daihatsu Sigra begal tersungkur di gerbang tol setelah ditabrak truk korban
Istimewa/Kompas.com
Daihatsu Sigra begal tersungkur di gerbang tol setelah ditabrak truk korban

Otomania.com – Benar-benar terjadi, seseorang sopir sengaja memacu dengan kencang truknya hingga menabrak mobil Daihatsu Sigra.

Bukan tanpa sebab, sopir truk bernama Angga Firnando (28) mengaku bukan masalah barang-barang diambil oleh komplotan begal, ia justru emosi saat diejek begal tersebut.

Akibat diejek begal itu, Angga mengaku emosi sampai akhirnya, menabrak Daihatsu Sigra yang berisi 5 orang begal di pintu tol.

Padahal sebelumnya, ia pasrah saja saat dibegal. Namun, keberaniannya untuk membalas perbuatan pelaku muncul setelah ia diejek begal yang membawa kabur barang-barang berharganya.

Baca Juga: Viral Foto Korban Begal di Semarang, Ini Fakta Aslinya Dari Keterangan Polisi

"Saya sebelumnya pasrah, sudah lah bukan rezeki, dompet diambil, HP diambil," kata dia, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (11/2/2020).

Namun, Angga naik pitam dan emosi setelah salah satu dari kelima pembegal tersebut mencabut kunci truk yang dia kendarai.

Setelah mencabut kunci truk, pelaku kemudian mengejek Angga sambil menari-nari di depan truk.

Hal itu dilakukan sambil menunjukkan kunci truk di genggaman seorang di antara mereka. Kunci itu kemudian dilempar ke pinggir truk.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : tribunnews

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa