Kaget Disalip, Wanita Pengendara Scoopy Jatuh Sampai Terlindas Bus, Tewas di TKP

Parwata - Selasa, 14 April 2020 | 18:30 WIB
Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Wates - Jogja Km 24, tepatnya di Pedukuhan Karangasem, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Selasa (14/4/2020) pagi.
istimewa
Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Wates - Jogja Km 24, tepatnya di Pedukuhan Karangasem, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Selasa (14/4/2020) pagi.

Otomania.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas melibatkan bus dan motor terjadi pada Selasa (14/4/2020) pagi.

Kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal tersebut terjadi maut terjadi di ruas jalan Wates - Jogja Km 24.

Tepatnya di Pedukuhan Karangasem, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

Melansir dari Tribunjogja.com, peristiwa ini melibatkan seorang wanita yang mengendarai sepeda motor matik dengan sebuah bus.

Iptu Agus Kusnendar, Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo yang tengah berada di lokasi kejadian membenarkan bahwa pagi tadi telah terjadi kecelakaan maut di ruas jalan yang tengah diperbaiki tersebut.

Baca Juga: Klakson Bikin Kaget, Pemotor Latah Pindah Jalur, Tewas Terlindas Truk Kontainer, Identitas Korban Belum Diketahui

"Pengendara sepeda motor matic tadi pagi sekitar pukul 07.50 wib di jalan yang sedang diperbaiki, tepatnya di jalan raya Wates -Jogja Km 24 terlindas Bus," Katanya.

Orang yang akrab dipanggil Agus itu menambahkan, bahwa menurut keterangan yang dihimpun dari sejumlah saksi di lokasi.

Awalnya korban bernama Ria Indah Kusumaningrung (38), warga Kalisoko, Kalurahan Margosari, Kapanewon Pengasih, Kulon Progo mengendarai sepeda motor matic Honda Scoopy nomer polisi AB 2046 QY.

"Korban berjalan dari arah barat hendak ke timur dan dari arah yang sama, juga melaju kendaraan Bus Hino dengan nomor polisi AD 1455 CG yang dikendarai AL (45) warga Klaten, Jawa Tengah," Katanya.

Lanjutnya, Bus Hino tersebut bermaksud ingin mendahului namun nahas, saat berada tepat di lokasi kejadian korban di duga terkejut.

Baca Juga: Gagal Nyalip, Kawasaki Ninja 250 Terjatuh Pengendaranya Tewas Terlindas Dua Truk

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa