Najwa Sihab Terharu, Cintau Laura Sampai Menangis, Lihat Video Perjuangan Driver Ojol Ini di Tengah Wabah Virus Corona

Adi Wira Bhre Anggono - Sabtu, 4 April 2020 | 17:00 WIB
Aksi driver ojol peluk orderan agar terhindar dari semprotan cairan disinfektan.
Tiktok/Khikma_Khasan
Aksi driver ojol peluk orderan agar terhindar dari semprotan cairan disinfektan.

Otomania.com - Wabah virus Corona atau Covid-19 mendorong masyarakat untuk melakukan social distancing alias pembatasan sosial.

Hal ini membuat banyak orang memutuskan untuk membeli makanan melalui layanan pesan-antar yang biasanya ada di ojek online.

Di balik makanan lezat yang tersaji di depan konsumen, sebetulnya banyak perjuangan yang dilakukan oleh para driver ojol di kondisi seperti sekarang ini.

Seperti yang baru-baru ini viral, sebuah aksi heroik seorang driver ojek online yang menyelamatkan orderan pelanggan dari penyemprotan disinfektan.

 Baca Juga: Pocong Gadungan Dapat Amanah Untuk Jaga Portal Kampung, Viral Sampai Korea Selatan

 
 
 
View this post on Instagram

Saya COVID-19. Beberapa dari kamu mungkin hanya mengenal saya sebagai Coronavirus. Ya, itu saya. Maafkan saya karena telah datang tanpa pemberitahuan. Saya tidak pernah memperingatkanmu seperti apa bentukku atau bagaimana cara saya hadir dalam kehidupanmu. Kenapa saya disini? Sederhananya, saya bosan melihat kemunduran perilaku yang menyimpang dari kemajuan. Saya bosan melihat bagaimana tanganmu menghancurkan semua yang disentuh. Saya bosan melihat caramu memperlakukan bumi. Saya bosan melihat perlakuanmu terhadap satu sama lain. Saya bosan melihat kekerasan dan pelecehan yang terjadi dalam perang, konflik pribadi, dan prasangka. Saya bosan dengan kecemburuan sosialmu, permainanmu, kemunafikanmu dan keegoisanmu. Saya bosan melihat sedikit waktu yang kamu luangkan untuk diri sendiri dan keluargamu. Saya bosan melihat betapa sedikitnya perhatian yang kamu berikan kepada anak-anakmu. Saya bosan dengan kebodohanmu. Saya bosan denganmu yang selalu mementingkan hal yang dangkal. Saya bosan dengan obsesimu dalam menentukan dan memilih pakaian terbaik, smartphone terbaru, mobil terbaik, yang pada akhirnya melihatmu membuangnya dengan sia-sia. Saya bosan dengan pengkhianatanmu, saya bosan dengan informasi yang selalu salah diberikan. Saya bosan dengan keterbatasan komunikasi yang terjalin satu sama lain. Saya bosan dengan keluhan dan kemalasanmu melakukan apapun untuk memperbaiki hidupmu sendiri. Saya muak melihatmu berdebat tentang hal-hal kecil dan tidak penting. Saya muak mendengarmu mengeluh tentang para pemimpin dan keputusan buruk mereka, padahal sebenarnya mereka adalah representasi diri KAMU! Saya muak melihat orang-orang saling menghina dan membunuh satu sama lain hanya karena pertandingan sepak bola. Saya tau saya akan menyulitkan, bahkan mungkin akan sangat meyulitkan. Tapi saya tidak perlu berhadapan langsung denganmu. Saya adalah virus. Tindakan saya akan menelan banyak korban, tetapi saya ingin kamu mengerti bahwa perubahan harus terjadi demi kebaikanmu sendiri! Kebenarannya sederhana. Kamu telah melihat keterbatasanmu dalam menghentikanku! Semuanya telah kuhentikan secara tiba-tiba, agar kamu mengerti bahwa yang penting hanya satu hal: KEHIDUPAN.

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Tak hanya warganet, Najwa Shihab juga terharu saat melihat aksi terpuji yang dilakukan driver ojek online tersebut.

Baru-baru ini, selain Najwa Shihab artis cantik Cinta Laura juga ikut merespon bahkan dirinya menangis melihat video tersebut.

Melansir dari laman Instagram milik Cinta Laura, dirinya melakukan live di akunnya tersebut.

Dalam fitur live (tayangan langsung) itu, Cinta mengungkapkan dirinya tidak bisa menahan air mata ketika melihat aksi pengemudi ojek online tersebut.

Baca Juga: BMW Paling Beringas Meluncur di Indonesia, Banderol BMW M5 Edisi Spesial Tembus Rp 5 Miliar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Sripoku.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa