Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemotor Tiba-tiba Jatuh, Tim Medis Pakai APD Sigap Datang, Positif Corona?

Parwata - Rabu, 1 April 2020 | 13:00 WIB
Di media sosial, viral sebuah video yang memperlihatkan orang tergeletak di Jalan Jakarta, Kota Bandung.
Instagram @sekitarbandungcom
Di media sosial, viral sebuah video yang memperlihatkan orang tergeletak di Jalan Jakarta, Kota Bandung.

Otomania.com - Sebuah video viral memperlihatkan seseorang yang tergeletak di Jalan Jakarta, Kota Bandung.

Video tersebut viral di media sosial, satu di antaranya diunggah di akun @sekitarbandungcom.

Melansir dari Tribunjabar.id, dalam video tersebut terlihat orang yang sudah tergeletak itu tampak dikelilingi beberapa orang yang mengenakan APD (alat pelindung diri) lengkap.

Petugas kepolisian juga berjaga di sekitar lokasi.

"Jalan Jakarta menuju simpang Jl. Ahmad Yani - Jl. Supratman sempat ditutup pihak kepolisian untuk proses evakuasi pria yang tiba-tiba terjatuh dari sepeda motornya pada Selasa (31/3/2020) siang sekitar pukul 11.30 WIB," tulis akun @sekitarbandungcom, Selasa (31/3/2020).

Baca Juga: Tiba-tiba Sopir Truk Jatuh dan Tidak Bangun Lagi, Warga Pun Heboh, Begini Kronologinya

Wartawan TribunJabar.id lalu mencoba mengkonfirmasi kejadian dalam video tersebut

Kapolsek Batununggal, Iptu Maksum sempat mengatakan, orang yang tergeletak itu masih belum dibantu hingga pukul 12.30 WIB.

Upaya pertologan pun awalnya dilakukan hanya sekadarnya saja.

Pasalnya, saat itu petugas yang berada di lokasi masih belum dapat memastikan kondisi pria tersebut.

"Masih sampai sekarang (Selasa siang, red) belum ada yang bantu," ujar Maksum.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jalan Jakarta menuju simpang Jl. Ahmad Yani - Jl. Supratman sempat ditutup pihak kepolisian untuk proses evakuasi pria yang tiba-tiba terjatuh dari sepeda motornya pada Selasa (31/3/2020) siang sekitar pukul 11.30 WIB . . Informasi dari unit @lakarestabesbdg saat dikonfirmasi @sekitarbandungcom menyebutkan korban diduga sakit dan sudah dievakuasi petugas ke RSHS . . Sedangkan @dinkeskotabdg saat dikonfirmasi @sekitarbandungcom menyebutkan korban diduga kelelahan . . "Belum diketahui sakit apa, kemungkinan beliau kelelahan dan mohon maaf kalo ada petugas ambulans yang pakai seragam astronot karena itu SOP kami tenaga kesehatan untuk melindungi diri bukan bermaksud membuat resah." Ujar Eka Anugrah melalui pesan instan . . Lebih lanjut Eka menjelaskan untuk perkembangan info selanjutnya pasca pemeriksaan dan penanganan di Rumah Sakit akan sampaikan kemudian. Selanjutnya petugas @diskarpbbdg melakukan penyemprotan disinfektan melanjutkan program penyemprotan hari ini, sedangkan petugas kepolisian beserta Dishub kembali melakukan pengaturan arus lalin mengurai kepadatan yang sempat terjadi tadi . . . . . . . . . . . Untuk removal tiap postingan mohon untuk hubungi redaksi via DM atau WA, jangan di report ???????? . ________________________________________________ Keep tagging your citizen journalism photo/video with @sekitarbandungcom to get featured! Follow twitter/facebook @sekitarbandungcom Subscribe YouTube Channel sekitarBANDUNGcom ________________________________________________ Kerjasama media partner atau promosi produk hub. Whatsapp/Line/Telegram 0856 220 6633 . . . informasi lain klik https://www.sekitarbandung.com/ #kecelakaan #rumahsakit #cicadas #supratman #dprd #damkar #ambulans #dokter #suster #perawat #bandungjuara #sedekah #orangbaik #orangbijak #keluarga #kesehatan #rumahsakit #bpjs #bpjskesehatan #infobandung #corona #coronavirus #covid19 #covid19indonesia #viruscorona #indonesiamelawancorona #pandemicorona #coronapandemi #sekitarbandung

A post shared by ???????????????????????????? (@sekitarbandungcom) on

Editor : Indra Aditya
Sumber : TribunJabar.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa