Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Driver Ojol Wanita Menagis Histeris Kehilangan Motor Viral di Medsos, Dapat Bantuan Dari Artis

Parwata - Selasa, 17 Maret 2020 | 18:00 WIB
Baim Wong bersama driver ojol wanita yang viral
Foto Dok FB Yuni Rusmini
Baim Wong bersama driver ojol wanita yang viral

Otomania.com - Sempat viral di medsos beberapa waktu lalu, seorang driver ojek online (ojol) wanita sedang menangis histeris.

Saat menangis wanita tersebut masih mengenakan atribut lengkap, tangisnya terdengar pilu.

Melansir dari Tribunjakarta.com, dengan posisi duduk di aspal dengan kepala tertunduk, sesekali ia terlihat menyeka air matanya.

Tangisan yang semakin histeris juga mengundang perhatian dari warga sekitar, dan ia sempat dikerubungi serta ditenangkan sejumlah warga.

Baca Juga: Momen Baim Wong Temui Sopir Angkot yang Bawa Bayi Sambil Narik, Videonya Bikin Terharu

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

OPEN DONASI . BANTU IBU EFE (OJOL) UNTUK TERUS MENCARI NAFKAH, GESER SLIDE UNTUK LIHAT VIDEO NYA. ???? . Kronologi : Ibu Efe (Ojol) datang bersama cucunya pada saat waktu solat jumat, dan parkir kendaraan di area grab/gojek di luar pagar. situasi saat itu masih sepi & security sedang solat jumat. . Lalu Ibu Efe & cucunya menuju nomnom & outlet nomnom sedang prepare opening, -/+ 10 menit sambil menunggu ibu eve kembali ke depan dan ternyata motornya sudah tidak ada. Motor bu efe yang hilang adalah beat hitam tahun 2018. . Ibu Efe adalah seorang single parent usia 44 tahun, punya 1 anak laki laki serta 1 cucu. Alamat Ibu Efe (Ojol) di Jl. Pertengahan, kel. Cijantung, kec. Pasar Rebo, Jaktim. . Yang mau donasi untuk ibu Efe ojol bisa DM Mimin atau WA ke 085333677355. . Alhamdulillah tim sudah bisa berkomunikasi dengan Ibu Efe dan saat ini ibu Efe sangat berharap bisa mencari nafkah kembali. Mari kita sama sama membantu meringankan beban ibu efe ojol tersebut yuk. . #KomunitasIndonesiaMemberi #OjekOnline #Grabbike #Jakarta

A post shared by KOMUNITAS INDONESIA MEMBERI (@komunitasindonesiamemberi) on

Bersumber dari Instagram @komunitasindonesiamemberi, wanita tersebut disebut bernama Efe (44) dan tinggal di Jalan Pertengahan, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Efe merupakan single parent yang memiliki satu orang anak serta satu orang cucu.

Tangisan histerisnya diketahui lantaran sepeda motor miliknya hilang saat mendapatkan orderan makanan di Teras Rimbun, Ciracas, Jakarta Timur.

Kala itu, Efe mendapatkan orderan Grab Food. Ia bersama cucunya segera menuju outlet yang dimaksud pada waktu salat Jumat, dan memarkirkan kendaraannya di area parkir ojol yang berada di luar pagar.

Editor : Indra Aditya
Sumber : TribunJakarta.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa