Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mat Saen Si Begal Sadis Gak Nyangka, Tukang Sayur Dengan Motor Mogok Ternyata Polisi

Indra Aditya - Rabu, 19 Februari 2020 | 17:10 WIB
Ilustrasi begal motor
motorplus
Ilustrasi begal motor

Otomania.comBegal yang terkenal sadis bernama Mat Saen kerap beraksi di Jalintim areal perkebunan dibekuk Tim Macan Komering Polsek Lempuing Polres OKI.

Namun di lain waktu, begal yang tidak segan-segan melukai korbannya ini merampok di sekitar Jalintim di areal Perkebunan kawasan Lempuing OKI.

Kesadisan dan kemampuan Mat Saen lolos ini membuat Tim Macan Komering bertindak cermat.

Polsek Lempuing lewat Tim Macan Komering kemudian melacak keberadaan Pemuda bernama Mat Saen berusia 19 tersebut setelah dilaporkan melakukan tindak kejahatan.

Penangkapan berjalan dramatis saat pelaku yang akan kembali melakukan kejahatan di seputaran kebun karet Desa Dabuk rejo, dipancing keluar oleh anggota yang menyamar sebagai pedagang sayur.

Baca Juga: Polisi Salah Tangkap Begal di Bintara Karena Plat Nomor Palsu? Padahal Ini Faktanya

Terhitung laporan yang diterima polisi sebelumnya, Mat saen telah melancarkan aksi sebanyak 3 kali di lokasi perkebunan Desa.

Kasus Curas pertama berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Lintas Timur (Jalintim) perkebunan karet Blok M Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing, OKI pada 7 Februari 2020.

Kemudian pelaku menodongkan pisau terhadap korban Imam Solikin dan mengenai tangannya hingga terluka, kemudian pelaku mengambil sepeda motor Honda Beat milik korban.

Kemudian aksi kedua dilakukan dilokasi yang sama (11/2) lalu dengan korban Mudrikah, dan berhasil merampas tas berisi 2 HP, STNK R2, cincin emas 1/2 gram, uang Rp. 70.000.

Terakhir pelaku melancarkan aksinya masih ditempat yang sama (15/2) dengan seorang korban yakni Cahyuni dan merampas tas berisi HP sekaligus uang 350.000, serta meninju mulut korban sehingga alami luka.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa