Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot Lengkapi Varian Produknya, Luncurkan 3008 dan 5008 SUV Allure Plus

Indra Aditya - Selasa, 11 Februari 2020 | 20:10 WIB
Astra Peugeot meluncurkan 3008 dan 5008 Allure Plus
Indra Aditya
Astra Peugeot meluncurkan 3008 dan 5008 Allure Plus

Otomania.com – Awal tahun 2020 ini PT Astra International Tbk–Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) langsung menggebrak dengan meluncurkan dua varian baru dari produk yang tersedia.

Yup, Astra Peugeot baru saja meluncurkan 3008 dan 5008 Allure Plus melengkapi pilihan varian GT Line yang telah dijual di Indonesia.

Bertempat di Astra Peugeot Cilandak (11/2/2020), sosok New Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus tidak berbeda jauh dengan versi GT Line sebelumnya.

Peugeot New 3008 Allure Plus hadir dengan konfigurasi 5-seater, sementara New 5008 Allure Plus merupakan SUV 7-seater.

Namun, perbedaan keduanya ada di segi dimensi dan fitur navigasi yang membantu pengemudi ssat berkendara.

Baca Juga: Detik-detik Kasur Terbang di Jalan Tol, Gak Kebayang Kalau Kena Kendaraan Lain

Rokky Irvayandi, selaku Chief Executive Operational Astra Peugeot Indonesia mengatakan, hadirnya lini SUV 3008 dan 5008 Allure Plus sebagai jawaban dari masukan konsumen Peugeot di Indonesia.

"Sukses dengan GT Line, Peugeot 3008 dan 5008 varian terbaru diharapkan mendapat respon positif dari konsumen di Indonesia. Hal ini merupakan jawaban dari masukan sejumlah konsumen terkait jenis SUV yang dibutuhkan," ujar Rokky pada sambutannya.

Lantas, berapa banderol yang ditawarkan oleh merek asal Prancis tersebut untuk dua SUV terbarunya ini?

Astra Peugeot membanderol New 3008 Allure Plus Rp 670 juta, sementara New 5008 Allure Plus dijual seharga Rp 720 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Konsumen bakal langsung mendapatkan layanan purna jual berupa garansi selama 5 tahun atau 100.000 km, serta Peugeot Maintenance Package berupa paket perawatan suku cadang ataupun jasa selama 5 tahun atau 60.000 km.

Baca Juga: Honda PCX Tambah Pilihan Warna, Mana yang Paling Keren?

Selain itu, konsumen juga mendapatkan Privilege Card yang berguna untuk mendapatkan diskon khusus setiap pembelian sparepart, diskon emergency towing, prioritas layanan servis dan kunjungan rutin dari departemen Aftersales Astra Peugeot.


Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa