Diciduk Setelah Bikin Video Mandi di Atas Motor, Empat Remaja Suruh Mandi Lagi di Halaman Polres, Sang Ayah Menangis Malu

Parwata - Selasa, 31 Desember 2019 | 12:00 WIB
Nasib para ABG yang mandi di atas motor, akhirnya dimandikan orangtua di halaman Mapolres Karanganyar, Senin (31/12/2019).
montase, sumber foto : YouTube/SCTV, Polres Karanganyar
Nasib para ABG yang mandi di atas motor, akhirnya dimandikan orangtua di halaman Mapolres Karanganyar, Senin (31/12/2019).

Otomania.com - Sebagian dari beberapa orang tua menangis, saat memandikan anaknya di Mapolres Karanganyar.

Kejadian orang tua memandikan anaknya tersebut dilakukan pada Senin (30/12/2019).

Melansir dari TribunSolo.com, mereka terpaksa diberi binaan oleh Polres Karanganyar lantaran membuat video mandi di atas motor yang mereka lakukan di Jalan Lawu - Karanganyar, pada Minggu (15/12/2019) sekira pukul 02.00 Wib.

Ada enam pemuda yang terlibat dalam video tersebut, yang mana empat orang remaja berinisial F (18), AO (17), JJ (16), dan WHD (17) berboncengan mengendarai satu sepeda motor jenis supra Nopol AD 3986 EP.

Baca Juga: Menguak Identitas Pedangdut Yang Viral Naik Motor Sambil Mandi Keramas, Tak Merasa Salah Akhirnya Diciduk Polisi

Sedangkan dua remaja sisanya yaitu RWN (19) dan INW (17) merekam video melalui kamera ponsel dengan mengendarai sepeda motor yang lain.

Namun hanya lima pemuda yang mendapatkan pembinaan siraman di Mapolres KAranganyar, lantaran satu orang lagi masih dibawah umur.

Tampak di antara orang tua dari remaja itu matanya berkaca seusai prosesi sungkem.

Ayah dari INW, Sumedi, mengaku sempat kaget saat rumahnya didatangi anggota kepolisian pada pekan lalu.

Sebagai orang tua, ia merasa malu lantaran ulah dari anaknya.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunSolo.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa