Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nyetir Sambil Pegang Ponsel Dikuntit, Begitu Jalanan Macet, Handphone Kepala Ombudsman Raib

Parwata - Selasa, 17 Desember 2019 | 10:00 WIB
Dua pelaku jambret telepon seluler milik Kepala Ombudsman RI Sumut, saat diamankan pihak kepolisian di Mapolrestabes Medan, Senin (16/12/2019).
Tribun-Medan.com/M Andimaz Kahfi
Dua pelaku jambret telepon seluler milik Kepala Ombudsman RI Sumut, saat diamankan pihak kepolisian di Mapolrestabes Medan, Senin (16/12/2019).

Otomania - Dua pelaku jambret yang beraksi mengambil telepon seluler berhasil diamankan oleh Tim Satreskrim Polrestabes Medan.

Keduanya jambret tersebut beraksi dengan mengambil telepon seluler milik Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Abyadi Siregar.

Kedua pelaku tersebut adalah Eko Triyudha alias Eko Menok (35) warga Jalan Sei Kera Gang Aren No 40, Kelurahan Sei Kera, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan.

Dirinya berperan sebagai joki motor saat menjalan aksinya, sementara satu pelaku lagi adalah Riza Nuriadi Tanjung (30) warga Jalan Cengkeh Perumnas Simalingkar No 27, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

Baca Juga: Jadi Korban Jambret, Emak-emak Kejar Pelaku, Malah Timbulkan Korban 2 Orang Tewas

Adapun kejadian penjabretan terhadap Abyadi Siregar terjadi di tempat keramaian, tepatnya di depan Kantor Pos Lapangan Merdeka Medan pada Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 18.30 WIB.

Melansir dari Tribun-Medan.com, Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto, mengatakan bahwa bahwa sebelum beraksi kedua pelaku sudah mengikuti mobil korban.

"Pelaku sudah mengikuti korban yang terlihat memegang handphone sambil mengemudikan mobil," kata Dadang di Mapolrestabes, Senin (16/12/2019).

"Saat itu jalanan sedang macet. Kemudian pelaku yang dibonceng langsung mengambil handphone dari tangan korban," sambungnya.

Baca Juga: Jambret Muka Sangar Bertato Hati, Sempat Kejar-kejaran, Kiprahnya Berakhir di Jalan Buntu

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Tribun-Medan.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa