Lama Ditunggu, Akhirnya Yamaha NMAX Terbaru Meluncur, Tambah Banyak Fitur

Indra Aditya - Senin, 2 Desember 2019 | 14:40 WIB
Setelah lama ditunggu, Yamaha NMAX terbaru muncul juga
GridOto.com
Setelah lama ditunggu, Yamaha NMAX terbaru muncul juga

Otomania.com - Setelah lama banyak berita simpang siur di jagad maya soal Yamaha NMAX terbaru, masyarakat semakin penasaran.

Dan akhirnya hari ini ( 2/12/2019), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan versi terbaru dari skutik bongsor andalannya itu di Jakarta.

Enggak cuma facelift, tapi Yamaha memberikan ubahan diseluruh bagian motor ini, mulai dari tampilan, teknologi serta mesin yang diusungnya.

Baca Juga: Ikut Regulasi Pemerintah, Yamaha NMAX, XMAX sampai MT-25 Naik Harga

"Jujur, kami sudah lama menunggu momen ini, karena kami akhirnya bisa umumkan model baru untuk 2020. Saya yakin konsumen Indonesi akan senang," kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur YIMM.

Secara keseluruhan, tampilan dari Yamaha NMAX 2020 ini masih punya garis desain dari model sebelumnya, tapi lekuknya banyak berubah.

Wajahnya semakin agresif dengan bentuk lampu lebih tipis, lampu sein masih bertahan di tiap sisi bodi. Bodi samping juga punya lekuk yang baru.

Baca Juga: Bakal Segera Meluncur Yamaha NMAX Baru Versi 2020, Akankah Mirip Dengan Yang Ada Dalam Video Ini?

Sedangkan bodi belakang nampak lebih tipis, dengan bentuk lampu yang melebar hingga ke sisi bodi. Lampu belakang LED pun punya bentuk ala Yamaha XMAX 250.

Yamaha juga menyematkan teknologi baru, seperti spidometer full digital, kunci smart key alias keyless, rem ABS (anti-lock braking system) dual channel, lampu hazard.

Dan fitur yang terbaru traction control untuk menjaga roda supaya enggak selip, dan fitur konektifitas dengan ponsel pintar.

Sedangkan dari sisi mesin, masih pakai jantung mekanis 155 cc VVA SOHC 4 katup, namun sudah menggunakan SMG (smart motor generator) untuk starter mesin lebih halus.

Mantap!

Baca artikel serupa di (GridOto.com)

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa