Kurang Awas Main Langsung Belok, Pemotor Diseruduk Mobil, Satu Tewas

Parwata - Kamis, 28 November 2019 | 17:20 WIB
Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sebuah mobil dan sepeda motor di jalan raya Dusun Karangsari Desa/Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Kamis (28/11/209)
humas polres purbalingga
Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sebuah mobil dan sepeda motor di jalan raya Dusun Karangsari Desa/Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Kamis (28/11/209)

Otomania.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi yang melibatkan dua buah kendaraan yaitu sebuah unit mobil dan motor.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Dusun Karangsari Desa/Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Kamis (28/11/209) pagi.

Akibat dari kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara motor tewas dan pemboncengnya mengalami luka.

Melansir dari Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto menyampaikan bahwa kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil jenis Suzuki Futura bernomor polisi R-9413-RC dengan sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi R-6964-KV. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Kabur Setelah Tabrak Motor Hingga Sekarat, Sopir Balik Lagi Pura-pura Bego Tanya Kecelakaan, Begini Akhir Ceritanya

Pengemudi mobil yaitu Marbudiyanto (46) warga Desa/Kecamatan Bobotsari.

Sedangkan sepeda motor dikendarai oleh Gita Fatimah (17) warga Desa Tlahab Kidul, Kecamatan Karangreja, yang berboncengan dengan Sherly Diana Antaresi (16) warga Desa Palumbungan, Kecamatan Bobotsari.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kecelakaan mobil sedang melaju dari arah timur ke barat.

Sampai di perempatan, datang sepeda motor dari arah selatan yang kemudian belok ke timur. Diduga karena kurang hati-hati saat membelok sepeda motor menabrak mobil tersebut.

Baca Juga: Cari Duit Ala Aktor Drama Jalanan, Sengaja Tabrakan Diri ke Mobil, Ancam Sopir

Editor : Indra Aditya
Sumber : Tribunjateng.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa