Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Maksud Dibalik Ditawarkannya Program Prebooking Tiket MotoGP Indonesia 2021, Sudah Siap Jadi Penonton?

Parwata - Minggu, 24 November 2019 | 15:00 WIB
Perkenalan MandalikaGP Association (MGPA) sebagai badan di bawah ITDC yang ditunjuk untuk mengurusi persiapan MotoGP Indonesia 2021 dihadiri Carlos Ezpeleta (Direktur  Dorna Sport), Michael Doohan (legenda MotoGP), Abdulbar M. Mansoer (Direktur ITDC) dan Ricky Bahremsjah (CEO MGPA)
Indra GT/Motorplus-online.com
Perkenalan MandalikaGP Association (MGPA) sebagai badan di bawah ITDC yang ditunjuk untuk mengurusi persiapan MotoGP Indonesia 2021 dihadiri Carlos Ezpeleta (Direktur Dorna Sport), Michael Doohan (legenda MotoGP), Abdulbar M. Mansoer (Direktur ITDC) dan Ricky Bahremsjah (CEO MGPA)

Otomania.com - Seperti diketahui bahwa Indonesia akan menggelar balap MotoGP pada 2021 yang akan datang.

Ajang balap motor kelas dunia tersebut akan dilaksanakan di sirkuit Mandalika yang terletak di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Dengan akan dilaksanakannya gelaran tersebut, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menegaskan gak main-main soal gelaran MotoGP Indonesia di 2021.

ITDC secara resmi meluncurkan anak perusahaan yang bakal fokus mengurusi persiapan MotoGP 2021 Indonesia benar-benar terwujud.

Baca Juga: Bos MotoGP Mampir ke Indonesia, Kagum Kemajuan Pembangunan Sirkuit Mandalika

Hal itu dibuktikan dengan prelaunching Mandalika GP Association (MGPA) di Plaza Indonesia, hari ini, (23/11/2019).

“Terhitung sekarang untuk segala urusan MotoGP Indonesia di Mandalika diserahkan segala sesuatunya didelegasikan ke MGPA,” ujar Abdulbar M. Mansoer selaku Direktur Utama ITDC selaku pemilik lahan Mandalika.

Untuk itu urusan yang berkaitan dengan gelaran MotoGP Indonesia di Mandalika atau dikenal juga dengan IndonesiaGP atau MandalikaGP dipegang MGPA.

Sebagai wujud program MGPA untuk mewujudkan MotoGP Indonesia 2021 di Mandalika.

Baca Juga: Jadi Gak Sabar, Sirkuit Mandalika Mungkin Akan Gelar Tes Pramusim MotoGP 2021

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa