Penampakan Showroom Honda Paling Mewah, Ada Motor Marc Marquez Asli Jadi Pajangan

Indra Aditya - Senin, 18 November 2019 | 10:00 WIB
Showroom sepeda motor Honda, Astra Motor yang berada di kawasan Astra Biz Center
Showroom sepeda motor Honda, Astra Motor yang berada di kawasan Astra Biz Center

Otomania.com - Showroom Astra Motor yang berada di kawasan Astra Biz Center di Jl. BSD Raya Utama, Tangerang, Banten, bisa dibilang paling keren sekarang ini.

Dealer yang dibuka sejak Agustus 2017 ini memiliki fasilita flagship, paling mewah dan keren. Selain itu pelayanan yang ditawarkan juga selalu menjadi contoh bagi dealer Honda yang lainnya.

Dealer ini statusnya adalah Big Wing, artinya melayani semua sepeda motor Honda sampai big bike atau motor besar. Oiya sebagai tambahan info, dealer big wing hanya ada 11 di Indonesia dan Astra Motor Biz Center ini adalah salah satunya.

Showroom Astra Motor memiliki 2 lantai dengan luas tanah 2.635 m2 dan luas bangunan 1.430 m2. Mengutip dari astra.co.id, kabarnya investasi untuk pembangunan showroom ini mencapai Rp 17,3 miliar. Wow!

Baca Juga: Marc Marquez Punya Permintaan di Kontrak Baru, Kalau Tidak Sepakat, Apa Berani Tinggalkan Honda?

Lantai pertama isinya ruang pamer motor-motor mulai dari big bike area, premium area untuk motor sport sampai dengan 250 cc dan ruang pamer motor-motor reguler mereka.

Di lantai satu ini juga ada workshop atau bengkel yang dilengkapi fasilitas dyno test. Layanan spare part juga tersedia di sini dengan fasilitas ruang tunggu yang sangat nyaman.

"Kalau mau minum, kopi, ambil aja semua free," buka Head Operator Showroom Astra
Motor, Astra Biz Center.

Naik ke lantai dua, ada lounge yang jadi pembeda dari dealer Honda pada umumnya. Ada area nongkrong yang harga sofanya mencapai 125 juta hahaha.. Kayak apa tuh rasanya duduk di kursi dealer seharga ratusan juta?

Baca Juga: Wow, Honda Mobilio Iritnya Bisa Mencapai 28 Km Per Liter, Cetak Rekor Baru

Oiya di sini juga ada motor balap tunggangan juara dunia MotoGP Marc Marquez. RC213V pajangan di dealer ini asli loh! Bukan replika atau versi jalan raya. Yup, benar-benar bekas tunggangan Marc Marquez yang dibawa ke Indonesia.

Oke deh, bersama Dimas Popo Pradopo dan Antonius Yulianto, mari kita jalan-jalan ke Astra Motor di Astra Biz Center BSD, Tangerang. Langsung tonton videonya ya!

Baca artikel serupa di (GridOto.com)

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa