Dealer Honda Ini Terlalu Keren, Konsumen Sampai Takut Mampir, Yuk Lihat Isinya!

Dimas Pradopo - Senin, 18 November 2019 | 11:00 WIB
Astra Motor BSD
Astra Motor BSD

Otomania.com - Mau tahu dealer Honda paling mewah dan keren di Indonesia? Ini dia! Astra Motor di Astra Biz Center BSD, Tangerang.

Desainnya kekinian, dengan fasilitas dan layanan flagship. Seperti apa isinya? Langsung tonton link video di artikel ini.

Astra Motor Astra Biz Center BSD adalah satu dari sebelas Big Wing dealer di Indonesia yang menjual dan menyediakan perawatan motor sampai big bike.

Bukan cuma big bike, motor kecil sekelas BeAT dan Scoopy pun sebenarnya dilayani di sini.

Tapi karena tampilan dealer yang terlalu keren banyak pengguna motor Honda yang takut atau segan untuk mampir. Hehee.. aneh ya, terlalu mewah malah bikin keder. Padahal layanannya sama saja tuh!

"Standar layanan dan harga sama seperti dealer Honda lainnya, jadi jangan takut untuk mampir ke sini," jelas Andy Susanto, Head Operator Showroom Astra Motor, Astra Biz Center.

Selain desain dealer yang keren, fasilitas seperti ruang tunggu service, motor-motor pajangannya, hingga premium lounge di lantai dua jadi pembeda dari dealer Honda pada umumnya.

Baca Juga: Enggak Kalah Dengan Dealer Motor Baru, Dealer Motor Bekas Ini Berikan Garansi Dan JugaServis Gratis

Astra Motor BSD
Astra Motor BSD

Ada area nongkrong yang harga sofanya mencapai 125 juta hahaha.. Kayak apa tuh rasanya duduk di kursi dealer seharga ratusan juta?!?!?!

Oiya di sini juga ada motor balap tunggangan juara dunia MotoGP Marc Marquez. RC213V pajangan di dealer ini asli loh! Bukan replika atau versi jalan raya.

Yup, benar-benar bekas tunggangan Marc Marquez yang dibawa ke Indonesia. Oke deh, bersama Dimas Popo Pradopo dan Antonius Yulianto, mari kita jalan-jalan ke Astra Motor di Astra Biz Center BSD, Tangerang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa