Produk Apparel Yellow Corn Bisa Dibilang Spesial, Ini Alasannya

Indra Aditya - Sabtu, 16 November 2019 | 18:00 WIB
Produk Yellow Corn bisa dibilang spesial, karena tidak bisa ditemui di setiap negara
Indra Aditya
Produk Yellow Corn bisa dibilang spesial, karena tidak bisa ditemui di setiap negara

Otomania.com - Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang, kini apparel dan riding gear Yellow Corn resmi hadir di Indonesia melalui distributornya yaitu Yellowcorn Indonesia.

Brand Yellow Corn yang punya desain dan corak serta gaya unik ini, diperkenalkan secara resmi di salah satu cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (15/11).

Meski terlihat banyak mengusung desain untuk penyuka tampilan motor sport genre sporty, tetapi sejatinya produk ini diperuntukkan untuk semua kalangan bikers.

Tidak hanya mereka yang memacu pacuan sport fairing, naked bike, tetapi juga mereka penyuka aliran custom culture alias kustom kulture juga bisa menggunakannya sebagai salah satu pendukung life style yang fungsional.

Baca Juga: Riding Bisa Tampil Gaya Pakai Apparel Yellow Corn, Sekarang Hadir Resmi di Indonesia

Jaket Yellow Corn ditawarkan mulai dari Rp 2-4 jutaan
Eka/GridOto
Jaket Yellow Corn ditawarkan mulai dari Rp 2-4 jutaan

"Kami mendesain ini untuk semua kategori bikers, termasuk mereka yang menggunakan motor Amerika (Harley-Davidson) dan chopper. Itu karena kami memiliki banyak tipe riding gear," jelas Munechika Watanabe selaku President Yellow Corn International Co.,Ltd.

Beragam apparel branded itu pun bisa dinikmati oleh bikers Indonesia setelah Yellowcorn Indonesia kini sudah menunjuk 7 dealer yang tersebar di Tanah Air.

Sebagai produk branded yang cukup memiliki nama di dunia roda dua, Yellow Corn ditawarkan dengan harga yang bersaing dengan brand lainnya, terutama brand Jepang.

"Untuk sarung tangan, ditawarkan mulai dari harga Rp 700 ribuan, tergantung model dan bahan. Sedangkan untuk jaket, dijual mulai dari Rp 2-4 jutaan," timpal Reyner Christian Gunawan, bos Yellowcorn Indonesia.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa