Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parah! Pakan Ternak Berhamburan di Jalan Gara-gara Truk Rebahan Setelah Senggol Tronton

Parwata - Jumat, 15 November 2019 | 10:30 WIB
Truk bermuatan pakan ternak kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 22-23, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Kamis (14/11/2019) pagi.
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Truk bermuatan pakan ternak kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 22-23, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Kamis (14/11/2019) pagi.

Otomania.com - Usai menabrak kendaraan yang ada di depannya, sebuah truk bermuatan pakan ternak bernopol AG-8729-U terbalik.

Truk muatan pakan tersebut menabrak truk tronton AD-1636-UU yang melaju dari arah berlawanan Kamis (14/11/2019) pagi.

Peristiwa tabrakan tersebut terjadi di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 22-23, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

Melansir dari Tribunjatim.com, Kanit Laka Lantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo, menjelaskan kecelakaan ini bermula saat truk Mitsubhisi Colt Diesel bermuatan pakan ternak yang dikemudikan Topan Suhodo (39) warga Kediri, melaju dari arah barat.

Baca Juga: Rem Blong, Truk Tabrak Truk Depannya Dan Menabrak Motor Juga Rumah

Sementara itu, dari arah berlawanan, melaju truk Mitsubishi tronton yang dikemudikan Hernawan Santoso (40) warga Surakarta.

Saat berpapasan, truk bermuatan pakan melaju oleng ke kanan.

Karena sopir kurang berhati-hati dan kurang memperhatikan arus lalu lintas, truk bermuatan pakan ini melaju terlalu ke kanan hingga menabrak bagian samping kanan truk tronton.

"Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, truk Mitsubishi Colt Diesel berjalan oleng ke kanan. Karena kurang hati-hati dan kurang memperhatikan arus lalin yang ada, sehingga terjadi tabrak samping kanan truk tronton," jelas Iptu Cipto Utoyo, saat dikonfirmasi, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga: Berasa Mimpi, Truk Tabrak Tiang Listrik Begitu Bangun Sudah Miring

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunJatim.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa