Parah! Pakan Ternak Berhamburan di Jalan Gara-gara Truk Rebahan Setelah Senggol Tronton

Parwata - Jumat, 15 November 2019 | 10:30 WIB
Truk bermuatan pakan ternak kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 22-23, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Kamis (14/11/2019) pagi.
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Truk bermuatan pakan ternak kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 22-23, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Kamis (14/11/2019) pagi.

Otomania.com - Usai menabrak kendaraan yang ada di depannya, sebuah truk bermuatan pakan ternak bernopol AG-8729-U terbalik.

Truk muatan pakan tersebut menabrak truk tronton AD-1636-UU yang melaju dari arah berlawanan Kamis (14/11/2019) pagi.

Peristiwa tabrakan tersebut terjadi di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 22-23, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

Melansir dari Tribunjatim.com, Kanit Laka Lantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo, menjelaskan kecelakaan ini bermula saat truk Mitsubhisi Colt Diesel bermuatan pakan ternak yang dikemudikan Topan Suhodo (39) warga Kediri, melaju dari arah barat.

Baca Juga: Rem Blong, Truk Tabrak Truk Depannya Dan Menabrak Motor Juga Rumah

Sementara itu, dari arah berlawanan, melaju truk Mitsubishi tronton yang dikemudikan Hernawan Santoso (40) warga Surakarta.

Saat berpapasan, truk bermuatan pakan melaju oleng ke kanan.

Karena sopir kurang berhati-hati dan kurang memperhatikan arus lalu lintas, truk bermuatan pakan ini melaju terlalu ke kanan hingga menabrak bagian samping kanan truk tronton.

"Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, truk Mitsubishi Colt Diesel berjalan oleng ke kanan. Karena kurang hati-hati dan kurang memperhatikan arus lalin yang ada, sehingga terjadi tabrak samping kanan truk tronton," jelas Iptu Cipto Utoyo, saat dikonfirmasi, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga: Berasa Mimpi, Truk Tabrak Tiang Listrik Begitu Bangun Sudah Miring

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunJatim.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa