Kronologi Dua Pelaku Curanmor Duel Dengan Mantan Anggota Kopassus, Sempat Pingsan

Indra Aditya - Rabu, 6 November 2019 | 16:30 WIB
Mantan anggota Kopassus yang berhasil bekuk 2 maling yang menyatroni rumahnya
Facebook.com/Ragil Sdhmtsrbukl
Mantan anggota Kopassus yang berhasil bekuk 2 maling yang menyatroni rumahnya

Otomania.com – Dua orang pencuri motor terlibat duel lawan mantan prajurit kopassus menghebohkan warga Dusun Ngaran, RT 07 RW 03 Desa Randusari Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali.

Dilansir dari laman tniad.mil.id dalam artikel 'Aksi Heroik Danramil Andong Mantan Anggota Kopassus Gagalkan Pencurian Sepeda Motor', mantan prajurit Kopassus itu bernama Kapten Inf Budiyanto

Danramil Andong Boyolali tersebut berhasil membuat para pelaku lari tunggang langgang.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0724/Boyolali, Letkol Kav Herman Taryaman dalam keterangannya di Boyolali, Minggu (3/11/2019).

Diungkapkan Taryaman, Kapten Budiyanto yang merupakan salah satu Danramil di wilayah Kodimnya, berkelahi melawan dua orang pencuri seorang diri di rumahnya.

Baca Juga: Maling Motor Antimainstream, Berhasil Gondol Honda Vario Tapi Malah Masuk ke Markas TNI AL

“Kejadian tersebut membuat masyarakat di desanya gempar, hal ini dikarenakan selain berhasil membuat KO dua pencuri juga berhasil merampas sepeda motornya kembali hingga dijadikan barang bukti di Koramil tempatnya berdinas, “ terangnya.

Terpisah, Kapten Budiyanto yang mengalami peristiwa tersebut menceritakan kronologinya.

Peristiwa tersebut terjadi pada pagi dini hari, Jumat (1/11/2019) sekitar Pukul 03.30 WIB.

Diungkapkan Danramil yeng pernah berdinas di Kopassus ini, dirinya memergoki para pelaku saat hendak melaksanakan sholat Tahajud di rumahnya.

“Ketika mau mengambil air wudhu tiba-tiba terdengar suara sepeda motor berhenti agak jauh di depan rumah dan tak lama berselang tampak sekelebat bayangan yang mencurigakan di bawah lampu depan rumah saya, “ ujarnya.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X