Vespa GTS Super Tech 300 Berkonsep Sporty, Kok Cuma Ada 2 Warna?

Indra Aditya - Selasa, 5 November 2019 | 09:00 WIB
Vespa GTS Super Tech 300
Harry/Gridoto.com
Vespa GTS Super Tech 300

Otomania.com - Belum lama ini PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300, hal ini disambut positif oleh penggemarnya.

Vespa GTS Super Tech 300 dianggap lebih nyaman dikendarai plus penambahan fitur mutakhir seperti panel layar digital TFT 4,3 inci serta fitur yang menunjang safety riding seperti rem dual ABS dan kontrol traksi ARS (Anti Slip Regulation).

"GTS 300 varian terbaru ini fiturnya bagus dan canggih juga karena sudah full teknologi," kata Gunawan Wijaya, Ketua komunitas GTVS General Team Vespa Society, Minggu (3/11/2019).

"Selain itu dibanding Vespa GT 300 sebelumnya tarikannya lebih enak karena hentakannya smooth tidak bikin kaget jadi cocok buat perjalanan jauh terutama bagi yang suka turing," lanjutnya.

Baca Juga: Saat Ini Vespa Matik Jadi Idaman Pelajar SMA, Tahu Nggak Sebelumnya Motor Apa?

Namun, Gunawan menyayangkan Vespa GTS Super Tech 300 hanya tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Black Vulcano dan Grey Avio.

"Sayangnya pilihan warna cuma dua, cuma hitam dan abu-abu. Biasanya di seri Vespa yang lain kan warnanya banyak dan cuma glossy gak ada yang dof jadi saya rasa pilhan warnanya kurang mewakili pengguna Vespa," ujar Sahala Ringo, Sekretaris Jenderal GTVS.

Sahala Ringo, Sekjen GTVS (Kiri) dan Gunawan Wijaya, Ketua GTVS (Kanan).
Harun/GridOto.com
Sahala Ringo, Sekjen GTVS (Kiri) dan Gunawan Wijaya, Ketua GTVS (Kanan).


Menanggapi hal ini, Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia mengungkapkan, kalau varian warna tersebut berdasarkan konsep GTS Super Tech yang sporty.

"Ini memang konsep GTS Super Tech yang sporty, jadi pihak kami sengaja memilih warna-warna gelap yang terkesan garang, dan saat ini memang warnanya baru dua itu saja," terang Robby, Minggu (3/11/2019).

Baca Juga: Dari Paspampres, Jusuf Kalla Dapat Kado Perpisahan Sebuah Vespa Exel

Melihat peminat Vespa yang mulai ramai dari berbagai kalangan baik anak muda maupun dewasa, seharusnya memang PT Piaggio Indonesia untuk kedepannya menambah varian warna untuk GTS Super Tech 300 tersebut.

Baca artikel serupa di (GridOto.com)

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa