Di Depan Mata Sang Istri Pemotor Ini Kehilangan Nyawa, Karena Menghindar

Indra Aditya - Senin, 4 November 2019 | 14:20 WIB
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan

Otomania.com – Sebuah kecelakaan menghilangkan nyawa premotor Yamaha Vega bernopol S 3470 E dengan mobil Nissan March nopol S 1272 KY terjadi di Jalan Raya Widang - Plumpang, Desa Bunut, Kecamatan Widang, Minggu (3/11/2019) malam.

Motor yang dikendarai Heri Gianto (56), warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, berboncengan dengan istrinya Rukiyah (57), melaju dari arah timur ke barat.

Diduga karena terdapat jalan berlubang yang membuat Gianto tidak bisa menghindar hingga terperosok. Kemudian ia jatuh ke sebelah kanan.

Nahas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil yang dikemudikan Lilik Setyoningsih (37), warga Desa Banaran, Kecamatan Babat, Lamongan.

Kecelakaan pun tak terelakkan hingga membuat pengendara meninggal di lokasi kejadian akibat benturan keras di bagian kepala dengan mobil.

Baca Juga: Afridza Munandar Meninggal Karena Kecelakaan di Asia Talent Cup Malaysia, Ini Prestasi Balap Yang Telah Diukirnya

"Ya pengendara jatuh ke kanan lalu dihantam mobil dari arah berlawanan, meninggal di lokasi. Untuk istrinya selamat hanya mengalami luka ringan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad.

Dia menjelaskan, petugas polisi yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pertolongan dan evakuasi.

Pengendara yang meninggal akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

"Sejumlah saksi kita periksa untuk mendapatkan keterangan lebih detail. Kita mengimbau pengendara selalu berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan," pungkasnya.


Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Hindari Jalan Berlubang, Warga Grabagan Tuban Meninggal Terlindas Mobil Disaksikan Sang Istri,

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa