MX-30 Mobil Listrik Pertama Mazda Muncul di Tokyo Motor Show 2019

Indra Aditya - Rabu, 23 Oktober 2019 | 20:40 WIB
Manajer Program pengembangan Mazda MX-30 ternyata wanita
Ivan Casagrande Momot
Manajer Program pengembangan Mazda MX-30 ternyata wanita

Otomania.com - Pada gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019, Mazda melakukan gebrakan dengan meluncurkan mobil listrik pertama berlabel Mazda MX-30.

Mobil ini tampil bersama 6 model lain yakni Mazda CX-8 facelift, Mazda MX-5 Roadster facelift khusus pasar Jepang, Mazda3 Sedan dan Hatchback, Mazda CX-5 dan CX-30.

Oke kembali ke Mazda MX-30. Ini adalah model anyar yang dibuat Mazda dengan platform baru dengan tetap menyematkan DNA Kodo design terbaru.

"Di era mana pun, Mazda ingin semua orang mengalami masa penuh kegembiraan saat mengendarai mobil, ”kata Akira Marumoto, Presiden Direktur dan CEO Mazda di TMS 2019.

Mazda MX-30 usung teknologi e-SKYACTIV
Ivan Casagrande Momot
Mazda MX-30 usung teknologi e-SKYACTIV

Baca Juga: Viral Video Honda Brio Dibikin Bonyok Mazda CX-9 Pakai Pantatnya, Ini Penjelasan Polisi

"Kami akan terus berusaha memberikan produk dan teknologi kreatif sehingga pelanggan akan menyukai dan mempertahankan Mazda mereka untuk waktu yang lama", tambahnya.

Terkait peluncuran mobil listrik Mazda MX-30, Marumoto juga berupaya agar Mazda sejalan dengan tema TMS yakni Open Future.

"Berdasarkan konsep "Human Modern," mobil ini hadir desain yang tetap berpijak pada bentuk indah buatan tangan Kodo, namun menyelaraskan diri dengan nilai-nilai yang berubah dan gaya hidup baru" tambah Marumoto.

Pengembangan Mazda MX-30 sendiri dikomandoi wanita bernama Tomiko Takeuchi selaku Manajer Program dari Mazda MX-30.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X