Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Indonesia Kebanjiaran Order dari Istana, Teknisi Siaga 24 Jam

Indra Aditya - Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:00 WIB
Mercedes-Benz S-Class untuk dipakai oleh tamu negara saat pelantikan Presiden dan Wapres
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Mercedes-Benz S-Class untuk dipakai oleh tamu negara saat pelantikan Presiden dan Wapres

Otomania.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berpartisipasi untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Bekerjasama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Mercedes-Benz mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi para tamu kepala negara serta tamu perwakilan negara selama acara pelantikan berlangsung.

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengatakan kerjasama yang terjalin tak sebatas pada penyediaan fasilitas transportasi saja.

"Selain penyediaan fasilitas kendaraan, kami juga memberikan pelatihan bagi semua pengemudi yang terlibat untuk pengoperasian kendaraan Mercedes-Benz," tutur Choi Duk Jun dalam keterangan resminya, Jumat (18/10/2019).

Baca Juga: Terkenal Kolektor Mobil, Segini Harga Mercedes-Benz Gullwing Milik BJ Habibie

Agar kendaraan tetap prima saat digunakan sebagai alat transportasi tamu kenegaraan, Mercedes-Benz juga menyiagakan para teknisinya selama 24 jam.

"Kami juga menyediakan tenaga teknisi siaga 24 jam yang stand by di lokasi acara untuk memastikan bahwa semua kendaraan dalam kondisi prima," tambah President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sedan mewah dan terlaris di dunia S-Class merupakan model andalan Mercedes-Benz.

Sejak tahun 2013, Mercedes-Benz telah menjual lebih dari 300.000 unit S-Class.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Armadanya Disewa Istana untuk Pelantikan Presiden, Mercedes Siagakan Teknisi 24 Jam,

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa