Terungkap! Dua Pemotor yang Hangus Terbakar Karena Tabrak Lari Ternyata Masih Bocah

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 14 Oktober 2019 | 17:00 WIB
Dua pengendara motor di Madiun, tewas terbakar di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun pada Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.
SURYA/RAHADIAN BAGUS
Dua pengendara motor di Madiun, tewas terbakar di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun pada Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

Terungkap, Dua Pemotor yang Terbakar Usai Kecelakaan di Madiun Ternyata Masih Bocah

Otomania.com - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun pada Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

Dua pengendara motor langsung tewas ikut terbakar bersama motornya usai mengalami kecelakaan.

Akibat korban ikut terbakar, polisi pun kesulitan mengidentifikasi korban.

Namun, Satlantas Polres Madiun akhirnya berhasil mengungkap kedua korban yang meninggal di lokasi dengan luka bakar sekitar 90 persen tersebut.

Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Jimmy Heriyanto Manurung menuturkan, identitas pengemudi motor bernama Ricco Maytricio (15) dan yang membonceng bernama M Bagus Satria (17).

(Baca Juga: Mudah Bedain Bodi Motor Karbon Kevlar Asli dan Palsu, Ini Cirinya)

Kedua korban merupakan warga Kabupaten Sidoarjo yang masih bertatus pelajar.

Polisi mengetahui identitas kedua korban setelah dilakukan identifikasi nomor rangka dan nomor mesin motor yang terbakar.

"Dari beberapa petunjuk di TKP dan penelusuran noka (nomor rangka) dan nosin (nomor mesin)," kata AKP Jimmy Heriyanto Manurung ketika dikonfirmasi, Minggu (13/10/2019) pagi.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunMadura.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X