Beredar Gambar Uang Elektronik Ini Tidak Berlaku di Jalan Tol, Ini Faktaya

Indra Aditya - Sabtu, 5 Oktober 2019 | 18:30 WIB
Sebuah gambar yang menyatakan kartu E-Money, milik Bank Mandiri tidak bisa digunakan untuk bertransaksi
Istimewa
Sebuah gambar yang menyatakan kartu E-Money, milik Bank Mandiri tidak bisa digunakan untuk bertransaksi

Otomania.com - Sedang ramai soal beredar sebuah gambar yang menyatakan kartu E-Money, milik Bank Mandiri tidak bisa digunakan untuk bertransaksi atau membayar jalan tol milik PT Jasa Marga.

Menanggapi hal ini, Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru pun angkat bicara.

"Bersama ini kami sampaikan bahwa informasi tersebut tidak benar," kata Dwimawan dilansir dari GridOto.com di Jakarta, Sabtu (5/10/2019).

Heru menambahkan, namun jika ada kendala penggunaan transaksi uang elektronik di Gerbang Tol, ia menyarankan untuk melaporkan ke kantor cabang bank penerbit uang elektronik tersebut.

Baca Juga: Honda HR-V Menancap di Pagar Pembatas Jalan Tol, Perwira TNI dan Istri Tewas Seketika

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan akibat informasi yang kurang akurat," ucapnya.

Sebelumnya, pengumuman yang mengatasnamakan PT Jasa Marga (Persero) tersebut bertuliskan "Mohon maaf kartu dibawah ini tidak bisa untuk transaksi di sini".

Selanjutnya, gambar berlatang kuning itu juga menampilkan 3 buah E-Money, yaitu E-Toll Card, Pertamina GazCard, dan Indomaret Card yang semuanya berlambang Bank Mandiri.

Tulisan juga berlanjut menampilkan kata-kata "Silahkan gunakan kartu lain dengan versi terbaru. Atas ketidak nyamanan kami ucapkan terima kasih".

Artikel ini sudah tayang di GridOto.com dengan judul Uang Elektronik Ini Tidak Berlaku di Jalan Tol? Ini Kata Jasa Marga

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X