Klasemen Sementara Pembalap MotoGP, Marquez Bisa Juara Dunia di Thailand Kalau...

Dimas Pradopo - Senin, 23 September 2019 | 07:00 WIB
Marc Marquez mampu melebarkan selisih poin dari Andrea Dovizioso di klasmen sementara pembalap MotoGP 2019 usai MotoGP Aragon
MotoGP
Marc Marquez mampu melebarkan selisih poin dari Andrea Dovizioso di klasmen sementara pembalap MotoGP 2019 usai MotoGP Aragon

 

Otomania.id - Dengan kemenangan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2019 yang berlangsung di sirkuit Motorland Aragon (22/9), pembalap Spanyol ini makin dekat dengan juara dunia MotoGP 2019.

Secara poin di klasemen juara dunia, Marquez kembali menjauh dari kejaran Andrea Dovizioso di posisi kedua.

Jika sebelumnya The Baby Alien memiliki 275 poin, maka kini Marquez berhasil menambah 25 poin usai MotoGP Aragon 2019 dan menjadi 300 poin di klasemen sementara MotoGP.

Hasil ini, membuat selisih poin dengan Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) menjadi lebih melebar.

Baca Juga: Hasil Balap MotoGP Aragon, Podium Yamaha Digagalkan Ducati, Marquez Juaranya!

Meski Andrea Dovizioso berhasil finish di posisi 2, namun selisih sebelumnya yang sudah mencapai 93 poin, kini menjadi 98 poin.

Dengan jarak yang melebar ini, bukan tidak mungkin kalau pembalap Repsol Honda itu bisa mengunci gelar juara dunia MotoGP 2019 di Thailand nanti.

Rasanya dengan sisa 5 seri, selisih poin antara Marquez dengan Dovizioso cukup sulit untuk dikejar. Marquez bisa juara dunia hanya dengan skenario seperti ini.

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X