Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klasemen Sementara Pembalap MotoGP, Marquez Bisa Juara Dunia di Thailand Kalau...

Dimas Pradopo - Senin, 23 September 2019 | 07:00 WIB
Marc Marquez mampu melebarkan selisih poin dari Andrea Dovizioso di klasmen sementara pembalap MotoGP 2019 usai MotoGP Aragon
MotoGP
Marc Marquez mampu melebarkan selisih poin dari Andrea Dovizioso di klasmen sementara pembalap MotoGP 2019 usai MotoGP Aragon

 

Otomania.id - Dengan kemenangan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2019 yang berlangsung di sirkuit Motorland Aragon (22/9), pembalap Spanyol ini makin dekat dengan juara dunia MotoGP 2019.

Secara poin di klasemen juara dunia, Marquez kembali menjauh dari kejaran Andrea Dovizioso di posisi kedua.

Jika sebelumnya The Baby Alien memiliki 275 poin, maka kini Marquez berhasil menambah 25 poin usai MotoGP Aragon 2019 dan menjadi 300 poin di klasemen sementara MotoGP.

Hasil ini, membuat selisih poin dengan Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) menjadi lebih melebar.

Baca Juga: Hasil Balap MotoGP Aragon, Podium Yamaha Digagalkan Ducati, Marquez Juaranya!

Meski Andrea Dovizioso berhasil finish di posisi 2, namun selisih sebelumnya yang sudah mencapai 93 poin, kini menjadi 98 poin.

Dengan jarak yang melebar ini, bukan tidak mungkin kalau pembalap Repsol Honda itu bisa mengunci gelar juara dunia MotoGP 2019 di Thailand nanti.

Rasanya dengan sisa 5 seri, selisih poin antara Marquez dengan Dovizioso cukup sulit untuk dikejar. Marquez bisa juara dunia hanya dengan skenario seperti ini.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa