Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Motors Luncurkan Program 'Drive & Win’, Berhadiah Mobil Sob!

Indra Aditya - Senin, 9 September 2019 | 20:30 WIB
Wuling hari ini menggelar program Wuling ‘Drive & Win’ yang dilaksanakan di seluruh jaringan diler Wuling di Indonesia.
Istimewa.
Wuling hari ini menggelar program Wuling ‘Drive & Win’ yang dilaksanakan di seluruh jaringan diler Wuling di Indonesia.

Otomania.com - Sebuah program bertajuk Wuling ‘Drive & Win’ resmi diluncurkan PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) di seluruh jaringan dealer mereka di Tanah Air, Senin (9/9/2019).

Zia Ul Rahman, selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors mengungkapkan, melalui program ini, merek asal Tiongkok tersebut ingin mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produknya.

Sebanyak sembilan unit mobil, yang terdiri dari tiga Almaz Smart Enjoy CVT, tiga Cortez CT CVT Comfortable dan tiga Confero S ACT disiapkan sebagai hadiah.

Baca Juga: Mau Upgrade Head Unit Wuling Cortez, Bagi Anggota Club Dapat Diskon

"Didukung semangat Drive For A Better Life, kami juga ingin memberikan pengalaman memiliki produk dan layanan bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik," jelas Zia Ul Rahman dalam siaran resmi Wuling Motors.

"Disamping itu, para pelanggan yang mengikuti program ini turut memiliki kesempatan untuk memenangkan mobil," imbuhnya.

Wuling adakan progran Drive&Win.
Istimewa.
Wuling adakan progran Drive&Win.

Bagi yang tertarik untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui website driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email.

Setelahnya dapat melakukan test drive, pemesanan ataupun pembelian untuk seluruh lini produk di dealer, untuk memperoleh nomor undian dengan hadiah mobil.

Baca Juga: Penjualan Wuling Capai 3.900 Unit per Juli-Agustus 2019, Almaz Laris Manis

Untuk yang hanya sekadar melakukan test drive akan memperoleh satu nomor undian.

Sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan akan memperoleh empat nomor undian, dan bagi konsumen yang membeli produk Wuling akan memperoleh 15 nomor undian.

"Mari ikuti Wuling ‘Drive & Win’ dan kunjungi websitenya, serta mendaftarkan diri Anda untuk memperoleh kesempatan memenangkan hadiah mobil Wuling," tutup Zia Ul.

Artikel ini sudah tayang di GridOto.com dengan judul Wuling Motors Adakan Program Undian Berhadiah Mobil Bertajuk 'Drive & Win'

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa